Anak Pemilik Toko di Nganjuk Dibunuh Karyawannya, Ini Motifnya

Nganjuk, Jurnal Jatim telah menangkap terduga pembunuh pemilik toko di Nganjuk berinisial BY (35) yang mayatnya ditemukan di persewaan garasi di Dr. Soetomo, Kelurahan Payaman, Nganjuk, Jawa Timur pada Sabtu pagi (5/2/2022) lalu.

“Kasus pembunuhan terhadap pemilik toko di Jalan Dr. Soetomo sudah diungkap dan pelakunya juga telah ditangkap,” kata Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson Situmorang, pada Minggu (6/2/2022).

Pelaku pembunuhan itu berinisial MYS (28) warga . MYS dibekuk di hari yang sama sekitar pukul 23.11 WIB di Gambirejo, Kelurahan Warujayeng, Kecamatan Tanjunganom, Nganjuk.

Boy mengatakan, MYS ditangkap Resmob Satreskrim kurun waktu kurang dari 24 jam sejak perkiraan terjadinya pembunuhan.

“Kecepatan pengungkapan kasus ini tak lepas dari kerja keras seluruh jajaran sejak menerima laporan pembunuhan, penyelidikan dan penyidikan, hingga penangkapan terduga pelaku,” ucapnya.

Boy menyebut, pelaku MYS merupakan karyawan . MYS nekat menghabisi nyawa juragannya karena terbakar dendam. Namun, Boy tidak menjelaskan penyebab pelaku dendam dengan korban.

“Untuk sementara, motif pembunuhan ini adalah dendam dimana terduga pelaku merupakan karyawan korban,” kata Boy dalam keterangannya.

Boy memastikan masih terus melakukan penyelidikan secara menyeluruh dari pengungkapan kasus pembunuhan yang menggegerkan warga Nganjuk tersebut..

“Kita akan lakukan penyidikan lebih mendalam dan menyeluruh untuk mengungkap kasus pembunuhan ini seterang-terangnya,” kata Boy Jeckson.

Sebelumnya, mayat laki-laki ditemukan tergeletak di depan garasi persewaan mobil Jalan Dr Soetomo, Kelurahan Payaman, Nganjuk, Minggu (5/2/2022) pagi sekitar jam 06.00 WIB

Korban tewas diketahui adalah BY, anak pemilik toko yang tinggal di Nganjuk. Korban ditemukan dalam posisi tengkurap dan tak bernyawa dengan sejumlah luka bacokan di wajah dan perut oleh saksi YS saat hendak mengambil mobil di tempat persewaan garasi ayah korban berinisial JS.

Setelah melakukan , anggota unit Resmob Satreskrim Polres Nganjuk melakukan serangkaian penyelidikan hingga didapati informasi mengenai pelaku yang selanjutnya dilakukan penangkapan.

Dapatkan update menarik lainnya hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow jurnaljatim.com di Google News.

 

Editor: Hafid