Tukang Parkir di Jombang Ditemukan Tewas, Warga Mencium Bau Busuk, Horor

Jombang, Jurnal  – Seorang tukang parkir warga Desa Kademangan Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang berinisial Mk ditemukan tewas, Selasa (27/8/2024) siang pukul 12.30 WIB.

yang diperkirakan berusia 67 tahun itu di dalam rumahnya Dusun Pekunden Desa Kademangan.

Menurut keterangan warga, penemuan jenazah MK bermula dari kecurigaan warga yang mencium bau busuk saat melintas di depan korban.

“Warga yang lewat rumah korban mencium aroma tidak sedap. Lalu berunding mau didobrak rumahnya tetap tidak berani,” kata kepala dusun setempat, Sulistyawan.

Usai berunding, warga sekitar memutuskan untuk menghubungi anak kandung korban yang tinggal bersebelahan dengan desa itu. “Setelah anaknya datang, kemudian pintu rumah dibuka paksa,” ujar Sulistyawan.

Dari situ, diketahui MK ditemukan sudah jadi . Kondisinya mengenaskan. Menurut Sulistyawan, tubuhnya terlentang tertimpa papan triplek.

“Kalau dari pihak keluarga sekitar dua hari lalu masih ketemu di rumah anaknya. Korban punya riwayat batuk-batuk,” katanya.

Warga melaporkan ke kepolisian setempat. Jenazah MK lalu dievakuasi ambulans ke kamar jenazah RSUD jombang

Kapolsek Mojoagung Kompol Yogas mengatakan pihaknya bersama tim Inafis Polres Jombang yang datang ke TKP telah melakukan pemeriksaan. “Korban ditemukan telah ,” katanya.

Yogas belum bisa memastikan penyebab kematian pria yang sehari-hari sebagai tukang parkir di sebuah   di Jl raya Miagan tersebut.

“TKP saat itu kondisi terkunci. Indikasi kekerasan belum bisa pastikan, kami masih mendalaminya. korban selama ini hidup sendirian sebatang kara di rumahnya, anak anaknya sudah berkeluarga semua,” kata Yogas menutup.

Dapatkan update menarik hanya di .com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter .com.