Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan  PT Gudang Garam Kediri Hasilkan Keputusan Ini

,  – PT Kediri menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan, 28 Juni 2024 di Grand Surya , JI. Dhoho No. 95 , .

“RUPS tahunan telah dilakukan dan menghasilkan sejumlah kesepakatan yang menjadi keputusan,” kata Kepala Bidang Bagian Humas PT Iwan Tri Cahyono.

Di antaranya adalah menyetujui Laporan Tahunan Perseroan mengenai jalannya usaha Perseroan selama tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2023.

Kemudian mengesahkan Neraca dan Perhitungan Laba Rugi Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2023 yang telah diaudit oleh Kantor Akuntan Publik Siddharta Widjaja dan Rekan, yang merupakan bagian dari Laporan Tahunan 2023.

Serta memberikan pembebasan tanggung jawab sepenuhnya kepada para anggota Direksi dan Komisaris Perseroan atas tindakan-tindakan serta yang telah mereka jalankan selama tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2023.

“Sejauh tindakan-tindakan serta pengawasan dari para anggota Direksi dan Dewan Komisaris telah tercermin dalam Neraca dan Perhitungan Laba Rugi tersebut,” kata Iwan Tri Cahyono dalam keterangan tertulis.

Keputusan berikutnya yakni menyetujui penetapan penggunaan laba Perseroan untuk tahun buku 2023 seluruhnya dimasukkan dalam akun saldo laba dan akan digunakan untuk menambah modal kerja sehingga Perseroan tidak membagikan dividen kepada pemegang saham Perseroan untuk tahun buku 2023.

“Menunjuk Kantor Akuntan Publik Siddharta Widjaja & Rekan selaku Auditor Perseroan untuk tahun buku 2024 atau penggantinya yang ditunjuk oleh Dewan Komisaris,” tandasnya.

Dapatkan update menarik hanya di .com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter .com