Pesan Mantan Ketua PBNU KH Said Agil Siroj Kepada Bro Ronny Maju Pilwali Kediri

Kediri, Jurnal –  Mantan Ketua Umum , KH Said Aqil Siroj memberikan khusus kepada Ronny Siswanto atau yang akan maju pada pilkada serentak 2024.

Bro Ronny diharapkan untuk selalu turun ke bawah mengedepankan toleransi, melihat dari dekat dan mau mendengarkan yang diinginkan masyarakat.

“Mari kita sempurnakan demokrasi kita. harus dijaga, tidak boleh membedakan suku, ras, maupun agama, bahasa harus kita pelihara, tidak boleh memaksakan kehendak satu sama lain,” pesan Said sarapan bareng dengan Ronny disebuah warung soto legendaris, Kota Kediri, Rabu (8/5/2024) pagi.

Menurut Kiai Said, jelang Pemilihan ini, membutuhkan sosok pemimpin yang bisa memahami keinginan warga Kota Kediri.

“Saya sebagai sahabatnya mendukung, mensupport, dan mendoakan yang terbaik, semoga berhasil,” kata kiai Said.

Sementara Ronny mengaku sangat berterimakasih bisa ngobrol bareng dengan Kiai Said. Ia menyebut bahwa maju sebagai wali kota Kediri adalah  tanggung jawab dirinya bukan tanggung jawab pendukungnya.

“Jadi Tidak, jadi Tidak, itu tanggung jawab saya,” kata pria yang menjabat sebagai ketua DPD PSI Kota Kediri ini.

Diketahui, pada Senin (6/5/2024) lalu, Ronny telah mengembalikan formulir penjaringan bakal calon kepala daerah partai .

Ia mengaku selain mendaftar lewat partai Nasdem, dirinya juga sudah berkomunikasi dengan semua partai dengan harapan dapat mengusungnya pada pilkada serentak 2024.

Ronny beralasan dirinya sudah merasa cukup menjadi seorang . Saatnya, kata dia, mengabdi dan meningkatkan kesejahteraan untuk Warga Kota Kediri.

“Saya sudah merasa cukup untuk menjadi pengusaha, saatnya untuk mengabdi Kota Kediri. Tujuannya untuk meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Kota Kediri yang terpenting,” kata Ronny, saat itu.

Motivasi Ronny maju Pilwali adalah untuk menyempurnakan Kota Kediri yang sudah cantik dan bahagia. Menurut dia, Kota Kediri saat ini sudah bagus, namun akan dilakukan penyempurnaan lagi.

Dapatkan update menarik hanya di .com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter .com.