Maju Pilwali Kota Kediri 2024, Begini Visi Misi Pengusaha Muda Ini

Kediri, – Pengusaha Muda Ronny Siswanto bakal maju , 27 November mendatang. Dia menyampaikan visi misinya dalam Podcast bersama @matasaroja.

Visi misi itu di antaranya seperti Akan lebih di Tingkatkan, dan juga Kebudayaan lebih diperhatikan.

“Saya tadi kebetulan mampir, terus ditawari sama Mas Priyo podcast, mengalir aja seputar CV saya, dan seputar sedikit Visi Misi, yakni menyempurnakan , seperti publik akan kita tingkatkan, kebudayaan lebih kita openi,” ujar pria yang akrab dipanggil Bro Ronny, Rabu (29/5/2024).

Dia juga menyampaikan bahwa pada hari Selasa, Balai Kota akan dibuka jikalau dirinya terpilih menjadi Kediri. Sehingga masyarakat bisa datang untuk silaturahmi, menyampaikan langsung keluh kesahnya.

Sementara itu Supriyo salah satu host matasaroja mengungkapkan poin pertama apresiasi kepada Ronny.

“Tadi bukan kesengajaan saya terpikir saat kemarin Bro Ronny aktif di beberapa partai mendaftar. Sebenarnya niat awal saya ingin uji nyalinya, ternyata sangat bernyali,” ujar Pengawas LSM Saroja ini

Priyo mengaku, ada satu poin besar yang diclosing statemen dari Ronny. Yakni di akhir podcast yang seharusnya menjadi teladan seluruh siapapun Kota Kediri ataupun bukan warga Kota Kediri yang berniat maju pada Pilwali akota Kediri tahun ini.

“Bacalon harus memiliki sikap legowo, tadi saya juga sempat merinding, di dalam closing statemen Bro Ronny saat menyampaikan, Kalau toh tidak memilih saya, Pilihlah pemimpin yang baik dan punya prioritas ke depannya dengan adanya bandara,” katanya.

Menurutnya adanya bandara dapat dijadikan manfaat besar bukan hanya jadi penonton. Itu yang sangat-sangat harus dicontoh.

“Jadi sifat siap menang itu harus juga dilandasi sifat siap kalah, biar nanti menjadi salah satu budaya atau icon demokrasi yang penuh kegembiraan tidak ada unsur permusuhan tidak ada unsur , ” ucapnya.

Priyo menambahkan, belajar dari peristiwa sebelumnya yang penuh sarat ketegangan, Tahun ini dengan lahirnya sosok Ronny yanh muda di Pilwali Kota Kediri bisa menjadi penuh seni.

“Yang pasti setelah hari ini Insyaallah @matasaroja dan Saroja secara resmi akan mengundang siapapun yang akan maju dalam kontestasi Pilwalkot Kediri, “tutupnya.

Dapatkan update menarik hanya di .com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter .com.