Bos Rokok Daftar Bakal Calon Bupati Kediri, Tidak Boleh Ada Bumbung Kosong!

, Jurnal Jatim –   Deny Widyanarko daftar penjaringan bakal calon Bupati Kediri melalui Nasdem. Deny pada Senin (6/5/2024) mengembalikan berkas pendaftaran yang sebelumnya diambil.

Pengembalian berkas formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri, diterima oleh Sekertaris DPD Andy Mashudi dan jajaran pengurus.

“Bahwa di masyarakat harus ada bentuk pilihan alternatif di Bupati dan Wakil Bupati mendatang. Tidak boleh ada Bumbung Kosong (Bukos),” kata Deny usai mengembalikan pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati yang dibuka oleh DPD Partai Nasdem Kabupaten Kediri.

Dirinya juga berharap, di Pemilihan (Pilkada) Kabupaten Kediri, demokrasi bisa berjalan dengan baik. Selain itu, pihaknya juga sudah berkordinasi dengan partai lain untuk melakukan pendaftaran dalam proses penjaringan Bupati dan wakil Bupati.

“Yang jelas kita juga sudah berkordinasi dengan Partai lain, untuk melakukan hal yang sama seperti di Partai Nasdem ini,” ujarnya.

Tajimas tersebut, juga mengucapkan terima kasih kepada Partai Nasdem, yang sudah berkenan menerima untuk daftar sebagai bakal calon Bupati.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Partai Nasdem yang berkenan menerima saya. Untuk wakil nantinya kita serahkan kepada partai mana yang cocok menjadi wakil saya,” katanya.

Sementara, sekertaris DPD Partai Nasdem Andy Mashudi mengatakan sejauh ini yang mengembalikan formulir pendaftaran baru dua orang yang mengikuti penjaringan Bakal calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Kediri.

“Dari mulai dibuka penjaringan sejak tanggal 1 Mei 2024, ada empat orang yang mengambil berkas formulir pendaftaran. Namun hingga saat ini yang mengembalikan berkas pendaftaran baru dua orang, yakni Bupati Kediri Himawan dan Deny Widyanarko,” ujarnya.

Sebelumnya, pada Sabtu malam kemarin Bupati Kediri juga melakukan pengembalian berkas formulir pendaftaran penjaringan Bupati Kediri ke DPD Nasdem Kabupaten Kediri.

Keduanya akan bersaing memperebutkan rekomendasi Partai Nasdem sebagai partai pengusung untuk melenggang maju pilkada pada 27 November mendatang.

Dapatkan update menarik hanya di .com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter .com.