Tragedi Memilukan, Malaikat Maut Jemput Pemuda di Pacitan

Pacitan, Jurnal Jatim – Tragedi memilukan dialami oleh seorang bernama Restu (27) di Desa Jeruk, Kecamatan , Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

Pemuda itu ditemukan tak bernyawa di balkon atas rumah temannya, JM, setelah tersengat aliran listrik. Kejadiannya pada Kamis (18/4/2024).

Bandar, Iptu Diko mengatakan sekitar pukul 08.00 WIB, JM menghubungi seorang teknisi listrik untuk memperbaiki jaringan listrik di rumahnya. Namun, E tidak bisa datang.

Menurut keterangan saksi, Danang, yang merupakan di rumah JM, sekitar pukul 09.30 WIB ia, mendengar suara benda terjatuh dari atas balkon.

“Begitu mengecek ke arah suara, korban sudah tergeletak tak berdaya,” kata Diko.

JM kemudian berusaha menolong Restu dan membawanya ke Puskesmas Desa Jeruk. Namun, nyawa Restu tidak tertolong dan ia dinyatakan .

Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Bandar. Dari laporan tersebut, anggota kepolisian langsung meluncur ke lokasi kejadian untuk .

“Dari hasil pemeriksaan di TKP dan pemeriksaan , disimpulkan Restu tersengat aliran listrik saat berusaha memperbaiki jaringan listrik di rumah temannya,” katanya.

Diko menyebur, Restu diduga kurang berhati-hati saat melakukan perbaikan dan tidak menggunakan alat pelindung diri yang memadai.

“Korban kurang berhati-hati saat memperbaiki listri sehingga hingga meninggal dunia,” kata Diko.

Atas kejadian tersebut, Diko mengimbau masyarakat Pacitan untuk selalu berhati-hati saat melakukan yang berhubungan dengan listrik.

Dirinya berpesan agar memastika untuk menggunakan alat pelindung diri yang memadai dan ikuti prosedur keselamatan yang berlaku.

Dapatkan update menarik hanya di .com, jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter .