2.503 Personel Dikerahkan Mengamankan Laga Persebaya Surabaya Vs Dewa United di GBT

, Jurnal – Mengantisipasi kejadian tidak diinginkan, 2.503 dikerahkan mengamankan laga vs Dewa United di Stadion (GBT) pada Selasa (16/4/2024).

Ratusan personel petugas gabungan yang mengamankan pertandingan Persebaya Surabaya melawan Dewa United Tangerang Selatan itu terdiri dari TNI, dan Pemkot Surabaya, Jawa Timur.

Kabagops Polrestabes Surabaya, AKBP Wibowo menegaskan bahwa pihaknya menjamin dan memastikan keamanan serta kenyamanan para penonton serta menjaga kelancaran jalannya pertandingan.

“Selain kehadiran personel TNI dan Polri dalam , Polrestabes Surabaya juga bekerja sama dengan petugas keamanan stadion dan steward untuk meningkatkan pengawasan di setiap sudut area pertandingan,” katanya.

Sementara itu Kasihumas Polrestabes Surabaya, AKP Haryoko Widhi mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi aturan yang telah ditetapkan.

Masyarakat juga diminta mengikuti petunjuk dari petugas kepolisian maupun panitia pertandingan selama berada di lokasi stadion GBT Surabaya.

Haryoko juga menyampaikan bahwa barang-barang berbahaya seperti Flare, Petasan, Kembang api, sajam, dan dilarang masuk ke dalam stadion.

“Semua penonton yang masuk ke stadion wajib menggunakan ticket gelang, yang tidak punya tiket kami menghimbau silahkan nonton TV, akan disiarkan langsung oleh TV Swasta,” imbuhnya.

Susunan Pemain Persebaya vs Dewa United

Persebaya Surabaya: Andhika Ramadhani; Reva Adi Utama, Dusan Stevanovic, Silva Yan Victor, Arief Catur Pamungkas; Kadek Maheswara; Muhammad Iqbal, Andre Oktaviansyah; Bruno Moreira, Paulo Henrique, Carlos Duarte.

Dewa United: Sonny Marciano; Robi Darwis, Brian Fatari, Risto Mitrevski, Altalariq Ballah; Ricky Kambuaya, Theo Numberi; Feby Eko Putra, Egy Maulana Vikir, Jose Porteira; Alex Ferreira.

Dapatkan update menarik hanya di .com, jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter .