Sambut Ramadan, PKL Car Free Day Jombang Lakukan Kebaikan Santuni Anak Yatim

Jombang, Jurnal Jatim Kaki Lima (PKL) Car Free Day Jombang melakukan kebaikan menyambut Bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah dengan menyantuni anak yatim piatu.

Santunan dilaksanakan di loasi acara car free day Jombang tepatnya di depan graha , Jl , Minggu pagi ini, (3/3/2024).

Dihadiri Pj Bupati Jombang, Sugiat dan Ketua Asosiasi Kepala Desa Jombang, . Dua pejabat itu menyerahkan santunan kepada para penerima.

Koordinator Car Free Day Jombang, Sahlan, menyatakan ada sekitar 70 anak yatim piatu juga yang diundang menerima santunan. “Alhamdulillah semua berjalan lancar,” kata Sahlan.

Sugiat menyambut positif acara itu. Apresiasi dan disampaikan Sugiat untuk para PKL Car Free Day dan Spekal (Serikat pedagang kaki lima) kabupaten setempat.

“Langkah ini menunjukkan bentuk peduli dan kasih sayang kepada sesama,” kata Sugiat dalam sambutannya di acara tersebut.

Sambut Ramadan, PKL Car Free Day Jombang Lakukan Kebaikan Santuni Anak Yatim

Sugiat mengharapkan momentum itu sebagai dorongan untuk terus berbagi kebahagiaan kepada sesama. Sebab, kata Sugiat, berbagi memberikan arti mendalam bagi kehidupan.

“Terima kasih kepada semua yang memberikan partisipasi, bantuan materi maupun moril sehingga kegiatan ini bermakna. Semoga ini menjadi contoh bagi yang lain,” ujarnya.

Sugiat juga mengajak untuk meningkatkan sinergi dan kolaborasi dalam upaya menjaga dan meningkatkan kualitas hidup di Jombang. Menurut Sugiat, kerja sama yang baik antara pemerintah dan masyarakat adalah kunci keberhasilan untuk mencapai tujuan bersama.

Ketua , Warsubi juga mengapresiasi serta mendukung acara penuh kebaikan menyambut Bulan Suci Ramadan tahun ini.

“Acara ini sangat baik sekali, menyambut bulan suci Ramadan dengan santunan anak yatim. Sangat meriah dan semua masyarakat senang,” kata pria yang juga Ketua Pembina Spekal Jombang ini.

sukses itu berharap dijadikan contoh yang lain, sehingga bisa membantu yang membutuhkan, walau hanya sekedar tetapi bisa bermanfaat.

“Semoga teman-teman PKL dan seluruh masyarakat Jombang selalu diberikan kesehatan, panjang umur, rezeki melimpah dan berkah,” katanya.

Di tempat sama, Ketua Spekal Jombang Joko Fattah Rochim mengatakan, puluhan anak yatim itu mendapatkan uang santunan dan paket sembako.

Menurutnya, santunan itu bentuk rasa syukur dan juga bukti untuk saling berbagi. Serta memberikan perhatian jelang Bulan Suci Ramadan.yang diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi kepada semua masyarakat khususnya pada pedagang,” ujarnya.

Fattah mendorong masyarakat berlomba berbuat kebaikan selama Ramadan nanti. “Berbagi itu hal indah, mari kita perbanyak amal ibadah dengan berbagi kepada sesama,” ujarnya.

Dapatkan update menarik hanya di .com, jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter .