Jelang Tarawih, Pemuda Asal Malang Ditabrak Mobil Karyawan BUMN di Jombang

, Jurnal Jatim – Kecelakaan jelang salat terjadi Jl Raya Dusun Brejel, Desa Ngoro, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Selasa (19/3/2024).

Seorang bernama Agung Tri Mauladan (23) warga Desa Ngantang Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang ditabrak mobil toyota avanza.

Akibatnya, pemuda itu mengalami luka dan harus dilarikan ke . Tak hanya itu, sepeda motor yang dikendarainya juga rusak parah.

Menurut keterangan Samsul, kecelakaan itu terjadi Selasa (19/3/2024) menjelang umat muslim melaksanakan salat tarawih sekitar jam 18.30 WIB.

“Mobil avanza warna hitam ini menabrak motor yang berjalan dari arah berlawanan,” kata pria berusia 55 tahun tersebut.

Dikatakan Samsul, Toyota Avanza pelat nomor polisi S 1318 WY dikemudikan Muhammad Agung Subekti Ari Hartadi (49), melaju dari arah selatan ke utara.

Sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi asal Jl Sumatera Desa Plandi Jombang itu menyalip atau mendahului kendaraan lain di depannya.

avanza diduga kurang memperhatikan depan,” ujar Samsul.

Sehingga menabrak Agung Tri yang tengah mengendarai sepeda motor Yamaha Vega R bernopol 2909 NU, berjalan dari arah berlawanan atau arah utara ke selatan.

“Korban mengalami luka dirawat di RSK Mojowarno Kabupaten Jombang,” katanya.

Kanitgakkum Satlantas Iptu Anang Setyanto membenarkan adanya kecelakaan di bulan suci Ramadan tersebut. Disebut Anang, insiden itu melibatkan mobil avanza dengan motor yamaha vega.

“Kecelakaan tersebut mengakibatkan satu orang luka ringan, yakni pengendara motor,” kata Anang, tertulis, Selasa (19/3/2024).

Dikatakan Anang, pihaknya telah melakukan olah TKP, mencatat keterangan saksi-saksi di lokasi serta mengamankan keduanya kendaraan yang terlibat lantas.

“Kami sudah olah TKP dan mengamankan barang bukti untuk pendalaman lebih lanjut,” katanya.

Dapatkan update berita menarik hanya di .com, Jangan lupa follow di jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter .com