Identitas Mayat Perempuan di Hutan Nganjuk Masih Gelap, Diduga Korban Pembunuhan

, Jurnal Jatim mayat yang ditemukan di hutan , Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk pada 25 Maret 2024, masih gelap. Korban diduga tewas akibat dibunuh.

Nganjuk mengatakan Satreskrim terus melakukan berbagai cara untuk mengungkap identitas korban maupun pelaku .

“Kita terus berupaya semaksimal mungkin dengan menyebar ciri-ciri korban melalui medsos serta juga menggali laporan dari masyarakat,” katanya dalam konferensi pers di Mapolres setempat, Sabtu (30/3/2024).

Tewasnya perempuan tanpa identitas yang mayatnya tergeletak di area kawasan hutan petak 117 KPH Tamanan Desa Sambikerep, Kecamatan Rejoso itu,  disebut Muhammad diperkirakan terjadi antara 23-25 Maret 2024.

Mayat itu kali pertama diketahui oleh warga sekitar, kemudian dilaporkan ke kepolisian. Mayat itu diduga . Hal itu diketahui dari hasil autopsi terdapat luka di kepala bagian belakang diduga karena hantaman benda tumpul.

“Dugaan meninggalnya Mrs X tersebut akibat hantaman benda tumpul di bagian belakang kepala korban,” katanya.

Korban diperkirakan berusia 25-40 tahun dengan tinggi badan 155 Cm, rambut panjang yang di cat warna merah, warna kulit kuning langsat serta memakai behel di gigi atas dan bawah.

Menurut Muhammad, dari olah TKP yang dilakukan wajah korban sudah rusak tidak bisa dikenali dan kedua telapak tangan sudah terpotong. Diduga dilakukan pelaku saat korban dalam kondisi sudah meninggal.

“Di bagian gigi korban dipasang behel warna biru serta memakai anting segi tiga di kedua telinganya,” kata dia.

Selain itu, dikatakan Muhammad, di lokasi kejadian pihaknya menemukan barang bukti berupa selemut, bantal dan guling.

Terkait identitas korban yang masih gelap dan misterius, Muhammad berharap peran serta media ataupun masyarakat untuk membantu menyebarkan ciri-ciri korban agar identitas korban dan bisa segera ditemukan.

“Untuk rekan-rekan media membantu memberikan informasi ke masyakat dan juga bagi masyarakat yang mengetahui atau sanak kerabat yang sesuai dengan ciri-ciri korban bisa langsung menguhungi pihak keamanan terdekat atau langsung ke Polres,” tutupnya.

Dapatkan update menarik hanya di , Jangan lupa follow di jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter .com