Berbuat Terlarang di Jombang, Mbah Dukun Babak Belur Dihajar Warga

, Jurnal – Supriyanto (49) pria berprofesi paranormal atau babak belur dihajar karena nekat berbuat di Jombang, .

Supriyanto mencuri celana dalam wanita milik warga Dusun Tugu, Desa Kesamben, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Dalam kondisi babak belur, pelaku dibawa ke rumah untuk mendapat pengobatan. Setelahnya itu, pelaku dibawa ke setempat dengan memakai kursi roda karena kakinya kesakitan akibat dihajar warga.

“Pelaku telah kami amankan di Mapolsek untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” kata Kapolsek Ngoro AKP Subandriyo, Rabu (6/3/2024).

Diketahui pelaku yang informasinya seorang dukun ini merupakan warga Desa Badang, Kecamatan Ngoro, Kabupaten setempat.

Sebelum kejadian, ia mencari ikan dan belut dengan cara di setrum. Saat hujan lebat, mbah dukun ini mencari tempat berteduh di pos kamling dekat rumah warga.

Karena hujan semakin deras, akhirnya pria paruh baya tersebut berteduh di teras rumah salah satu warga bernama Suliyadi. Nah, saat itula Supriyanto berbuat terlarang.

“Pada saat berteduh, pelaku melihat celana dalam yang berada di jemuran dan pelaku langsung mengambilnya,” kata Subandriyo.

Celana dalam yang diambil pelaku itu milik Jamilah Suliyadi. Apes, pada saat itu Suliyadi melihat aksi pelaku dari balik kaca.

Seketika Suliyadi teriak . Teriakan itu mengundang warga sekitar datang ke lokasi. Warga langsung beramai-ramai menangkap pelaku.

Begitu tertangkap, pelaku langsung dihakimi. Beruntung nyawa pencuri celana dalam wanita itu berhasil diselamatkan polisi yang saat itu datang ke lokasi setelah menerima laporan.

Subandriyo mengatakan, selain menangkap pelaku, pihaknya juga menyita barang bukti selembar celana dalam wanita hasil curian pelaku.

“Motif pelaku masih di dalami oleh penyidik. Pengakuan awal, katanya secara tiba-tiba ada keinginan untuk mengambil celana dalam tersebut,” ungkap Subandriyo.

Dapatkan update berita menarik hanya di .com, Jangan lupa follow di jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter