Polisi Bergerak Mengusut Peristiwa Pengeroyokan Sepasang Kekasih di Tuban 

, Jurnal  – Polisi telah bergerak mengusut peristiwa pengeroyokan terhadap sepasang kekasih  di tepi jalan Desa Sumberagung, Kecamatan Plumpang, .

Peristiwa tersebut terekam kamera video dan menjadi di media sosial. Pelaku pengeroyokan sejoli tersebut diduga oknum kelompok perguruan .

Polisi yang sudah bergerak menyelidiki saat ini telah menangkap satu orang anak di bawah umur diduga pelaku pengeroyokan.

“Satu pelaku telah diamankan, dan lainnya masih dalam pengejaran,” kata Kasatreskrim Polres Tuban, AKP Rianto, Senin (22/1/2024).

Rianto menjelaskan peristiwa itu bermula dari pengajian di Pantai Panduri, di Desa Tasikharjo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Minggu siang (21/1/2024).

Lalu para penggembira yang datang dari berbagai daerah berkumpul di sekitar lokasi untuk menghadiri pengajian tersebut.

“Kemudian sebelum pengajian ini di mulai mereka pulang,” ucap mantan KBO Satreskrim Polres Tuban itu.

Menurutnya, anggota juga mengikuti dari arah belakang ketika kelompok iti pulang menggunakan motor.

Namun, di tengah perjalanan mereka berpapasan dengan kedua yang sedang berboncengan menggunakan motor di lokasi kejadian.

Selanjutnya, sejumlah dari oknum kelompok pesilat itu turun dari sepeda motor karena merasa jalannya dihalangi korban. Seketika, sepasang kekasih itu dikeroyok ramai-ramai sampai motornya jatuh.

“Korban dikira menghalangi mereka ketika mau jalan. Kemudian, dia (korban) sudah minggir dan ambil cari tempat aman tetapi masih dikeroyok sama teman-teman itu,” ujarnya

Rianto menambahkan saat ini kondisi korban baik-baik saja hanya mengalami luka-luka ringan akibat dikeroyok. Anggota juga telah mengantongi indentitas dan nomor kendaraan yang digunakan para pelaku.

“Nopol dan sebagainya sudah kita kantongi. Yang satu sudah, lainnya masih dalam pengejaran. Insyaallah, semoga dalam waktu dekat hari ini dan besuk sudah kita amankan,” tandasnya.

Sebatas diketahui, dalam video yang viral terlihat kelompok perguruan silat melalukan konvoi sepeda motor. Lalu, sejumlah pelaku turun dan melakukan pengeroyokan terhadap sepasang kekasih di tepi jalan lokasi kejadian.

Aksi para pelaku terlihat memakai jaket warna hitam dan beberapa menggunakan celana berwarna merah. Kemudian, mereka dengan brutal memukul dan menendang tubuh korban laki-laki hingga terjatuh dari motornya.

Tak hanya itu, korban yang berupaya memeluk kekasihnya juga tak lepas dari amukan. Aksi pemukulan sempat berhenti ketika satu unit mobil polisi membelah kerumunan dari kelompok tersebut.

Pada bersama itu para pelaku lari semburat, dan beberapa pelaku lain yang luput dari pengawasan petugas tampak masih melakukan pemukulan. Bahkan, tampak pelaku terlihat tega menendang kepala korban perempuan yang sudah tak berdaya sambil memeluk kekasihnya.

Dapatkan update berita menarik hanya di Jurnaljatim.com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter Jurnaljatim.com