Karyawan Kedai Mie di Jombang Kemalingan Ponsel, Pelaku Terekam CCTV

, Jurnal – Aksi seorang pria mencuri ponsel karyawan kedai mie di Jogorogo Kecamatan Jogoroto, , Jawa Timur, Selasa (30/1/2024) siang, .

Dalam , pria itu tampak seorang diri memakai helm masuk ke kedai mie. Dia duduk di kursi lalu melepas helm dan menaruhnya di atas meja.

Dia lalu memesan salah satu menu makanan di kedai tersebut. Karyawan pun langsung melayani. Menyiapkan peralatan untuk memasak.

Pria berkaus itu kemudian berdiri dan mendekati tempat memasak. Pelaku lalu mengambil HP yang tergeletak di meja saat karyawan ke belakang.

Detik-detik itu sekitar pukul 11.00 WIB. Salah satu karyawan Guntur Satria (18) mengatakan pelaku datang seorang diri.

Menurut Guntur, saat itu kedai baru dibuka dan karyawan sibuk mempersiapkan di area belakang.

“Karena pasa baru buka kami persiapan di belakang, orangnya bilang mau pinjam kamar mandi, habis itu kok keluar. Setelah cek meja, handphonenya hilang,” katanya seusai melihat rekaman CCTV milik kedai mie huh hah.

Ia lalu mengecek rekaman CCTV. Terlihat pria tidak dikenal gerak geriknya mencurigakan hingga pergi membawa kabur sebuah ponsel di kedai mie itu.

“Terlihat di CCTV orangnya clingukan kayak mantau situasi, dan terlihat memang orangnya ngambil -nya,” katanya.

Guntur menyebut, ciri-ciri pria tersebut menggunakan helm, berkaus dan memakai sepeda jenis vario 150 cc terbaru, serta datang hanya seorang diri.

“Pelaku kabur ke arah timur. Yang hilang HP Vivo,” ujar karyawan yang kemalingan alat genggamnya tersebut.

Guntur mengaku berniat untuk melaporkan kejadiab yang dialaminya kepada pihak berwajib agar segera mendapat penanganan lebih lanjut dan pelaku tertangkap.

“Rencananya ya setelah ini kami segera lapor ke polisi. Mudah-mudahan dapat terungkap dan ditangkap pelakunya,” pungkas Guntur.

Dapatkan update menarik hanya di Jurnaljatim.com, Jangan lupa follow di jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter Jurnaljatim.com