Kakek 62 Tahun Terlibat Tabrakan Tiga Motor di Jombang, 4 Orang Luka

Jombang, Jurnal Jatim – Kakek 62 tahun terlibat tabrakan tiga di Jalan Raya Desa Pesantren Tembelang, , , Sabtu (13/1/2024) malam.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Namun 4 orang luka, termasuk sang kakek yang saat itu mengendarai motor seorang diri.

“Korban langsung dibawa petugas ke untuk diobati,” kata Khotib (54) warga Desa Pesantren, Kecamatan Tembelang.

Khotib menceritakan kecelakaan pukul 19.00 WIB itu melibatkan motor Yamaha Vega ZR bernopol S 4279 OBW dengan Honda Vario pelat nopol K 3412 XV dan Beat bernopol S 4298 OBK.

Motor Yamaha Vega dikendarai oleh Sarno (45) warga Pesantren, Kecamatan Tembelang membonceng Aisyah (41) warga setempat.

Motor honda Vario dikendarai  Rio Cahyo Muhammad (21) warga Desa Daditunggal Kecamatan membonceng Retma Aisyah (20), warga Sukodono Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Dan motor Honda Beat dikendarai oleh kakek Waras Sudibyo, 62 tahun warga Perum Griya Kencana Mulya Desa Candimulyo Kecamatan Jombang Kabupaten Jombang.

Semula sepeda motor Yamaha Vega berjalan dari arah timur ke Barat. Sampai di lokasi Dusun Ngwaran hendak menyeberang jalan.

Diduga pada saat menyeberang, pengendara motor Vega itu berjalan mengarah ke utara dan kurang memperhatikan arus lalu lintas dari arah selatan.

“Langsung sepeda motor Honda Vario dan beat yang melaju dari selatan ke utara,” ujarnya.

Kanitgakkum Iptu Anang Setiyanto, pada Minggu (15/5/2024) menyebut polisi saat itu langsung datang ke lokasi setelah menerima laporan kecelakaan dari warga.

“Tidak ada korban jiwa, namun 4 orang luka ringan,” kata Anang dalam keterangan tertulis.

Dikatakan Anang, empat korban luka yakni pengendara Vega, Sarno; pengendara Vario, Rio Cahyo dan penumpang Retma Aisyah serta kakek Waras yang mengendarai motor beat.

“Untuk penyebab kecelakaan masih kami dalami. Kami sudah olah TKP dan juga mengamankan tiga motor yang terlibat tabrakan sebagai barang bukti,” kata Anang.

Dapatkan update menarik hanya di , Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter Jurnaljatim.com