Honda Beat Terjun ke Parit di Klubuk Jombang, Dua Orang Tewas

Jombang, – Kejadian nahas menimpa dua orang penumpang motor Honda beat bernama Erik Bimas Saputra (17) dan Kartining (44) di Jombang.

Pasalnya, akibat memaksakan berkendara dalam kondisi mengantuk, kedua orang itu bersama motor honda beat S 2942 CR yang mereka tumpangi harus terjun ke sebuah parit.

Akibatnya kejadian itu, dua Desa Bulu Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro tersebut tewas di TKP (Tempat Kejadian Perkara).

“Kedua korban boncengan honda beat meninggal di tempat,” kata Supri (40), salah satu warga setempat, Rabu (24/1/2024).

Peristiwa itu terjadi di Jl Raya Klubuk Desa Sukokadi Kecamatan Kabuh Kabupaten Jombang , Selasa (23/1/2024).

Bermula Erik mengendarai Honda Beat membonceng Kartining. Kedua warga asal Kabupaten Bojonegoro tersebut melaju dari selatan ke utara.

Mendekati lokasi, diduga Erik lelah dan mengendarai motor beat dalam kondisi mengantuk. Sehingga motornya mengarah ke kanan atau keluar dari jalur aspal.

Selanjutnya, motor matik yang dikendarai korban itu jatuh ke parit dan menghantam tiang telepon. Erik dan Kartining luka parah dan tewas seketika.

kedua korban dievakuasi petugas ke rumah sakit,” ujarnya menandaskan.

Kanitgakkum Iptu Anang Setiyanto membenarkan kejadian itu. Pihaknya sudah mendatangi lokasi sesaat setelah peristiwa itu terjadi.

Polisi melakukan olah TKP di lokasi. Polisi juga mencatat keterangan saksi saksi serta mengamankan barang bukti motor korban yang .

“Dugaan sementara seperti itu (mengantuk). Namun untuk pastinya kami masih melakukan penyelidikan,” ujar Anang.

Dapatkan update menarik hanya di .com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter Jurnaljatim.com