Momen Haru Polisi Jombang Sambangi Istri Korban Kecelakaan Maut

, Jurnal Jatim – Momen haru polisi Satlantas Jombang saat menyambangi keluarga korban kecelakaan maut di Dusun Blimbing RT 01 RW 03, Desa Blimbing Kecamatan Kesamben.

Rombongan kepolisian yang tiba di rumah duka diterima oleh Istri almarhum Obing Lestari, Putri Mega Salviah beserta tiga orang putranya yang masih kecil didampingi oleh ketua RT setempat.

Suasana duka tampak masih menyelimuti keluarga mendiang Obing Lestari yang dunia beberapa hari lalu akibat kecelakaan di Jalan Raya Kedondong Desa Blimbing Kecamatan Kesamben, Jombang.

Selain turut belasungkawa, kepolisian juga memotivasi serta memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan oleh korban.

“Kami sampaikan kepada keluarga turut berduka cita atas meninggalnya almarhum Obing Lestari yang meninggal karena kecelakaan,” kata Kasatlantas AKP Nur Arifin seusai mengunjungi rumah duka, Sabtu (25/11/2023).

Obing Lestari selama ini merupakan punggung keluarga yang terdiri dari istri dan tiga orang anak masih kecil. Tidak heran jika pihak keluarga merasakan duka mendalam atas kepergian orang yang dicintainya.

Menurut Arifin, menyambangi setiap yang mengalami musibah, khususnya korban kecelakaan adalah program Cemerlang dari sebagai bentuk empaty dan belasungkawa.

Arifin menyebut anggotanya memberikan semangat dan santunan berupa serta paket sembako kepada keluarga korban yang tengah berduka.

Dirinya berharap kepada keluarga agar ikhlas dan sabar menghadapi musibah atau cobaan yang diberikan oleh Tuhan.

“Kiranya keluarga selalu diberikan ketabahan, keikhlasan dan kekuatan atas kejadian ini,” ujar mantan Paur Seksi STNK Subditregident Ditlantas Polda Jatim ini.

Selanjut, Arifin berpesan agar masyarakat lebih berhati-hati saat berkendara di jalan raya. Sehingga kejadian laka lantas yang memakan korban jiwa tidak terulang lagi di wilayah Kabupaten Jombang.

“Sebelum mengemudikan , agar di cek betul kondisi kendaraan serta selalu berkonsentrasi dan berhati-hati saat mengendarai kendaraan. Ingat ada keluarga kita yang menunggu di rumah,” pesannya.

Sementara, Kapolres Jombang mengimbau masyarakat yang mengetahui kejadian laka lantas atau gangguan lainnya untuk melaporkan ke Kepolisian terdekat atau melalui Call Center Polres Jombang.

“Layanan kepolisian bisa melaporkan melalui call center 110 atau menghubungi nomor center Kandani 081323332022,” ujar AKBP Eko Bagus.

Dapatkan update berita menarik hanya di .com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter Jurnaljatim.com