Mas Didit Maju Lagi jadi Caleg DPRD Jombang atas Dorongan Masyarakat

Jombang, Jurnal Jatim atau mendaftarkan lagi sebagai calon legislatif (caleg) DPRD Jombang dari PPP pada pemilu 2024 nanti.

Nantinya, Mas Didit bakal bertarung di daerah pemilihan (dapil) I Jombang untuk berebut kursi Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten setempat.

“Saya kembali maju menjadi caleg pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 karena dorongan masyarakat yang selama ini saya kunjungi,” kata Didit dalam keterangannya kepada JurnalJatim.com, Minggu (13/8/2023).

Selain dorongan kuat dari masyarakat, Didit ingin bisa memberi sumbangsih bagi bangsa terutama Kabupaten Jombang dengan semua pengalaman dan pengetahuannya.

Sebagai legislator dari Dapil I, Kecamatan Jombang- periode 2019-2024, Didit mengaku sudah berjuang keras membawa aspirasi.

Namun, muda itu merasa masih banyak kepentingan masyarakat yang harus terus perjuangkan, baik di sektor ekonomi, sosial maupun pendidikan.

“Saya ingin menyumbangkan pemikiran, gagasan, dan tenaga, serta semua sumber daya sosial yang dimiliki, serta sumber daya lainnya yang dapat digerakkan untuk membantu mengatasi berbagai persoalan masyarakat Jombang,” ujar pria ramah ini.

Mas Didit Maju Lagi jadi Caleg DPRD Jombang atas Dorongan Masyarakat

Dalam perjalanannya selama menjadi wakil rakyat Jombang, Mas Didit mengaku intens berkomunikasi dan bergaul dengan banyak kalangan, terutama masyarakat bawah dan anak-anak muda.

Didit tidak pernah membatasi diri. Justru, dengan intens bertemu masyarakat langsung dapat mengetahui kondisi di lapangan.

Nah, selama terjun langsung di masyarakat, Didit Trisupriyatno banyak mendapati aspirasi dan problematika yang dihadapi masyarakat Jombang.

“Perlahan aspirasi-aspirasi dari masyarakat itu kita sampaikan dan alhamdulillah banyak yang terealisasi, terutama bedah rumah bagi masyarakat tidak mampu,” ujar anggota DPRD Jombang (Partai Persatuan Pembangunan) ini.

Karena masih banyak aspirasi yang harus terus diperjuangkan, Didit bilang masyarakat kembali mendorong dirinya untuk maju sebagai caleg untuk periode 2024-2029.

“Saya ingin terus berjuang dan bermanfaat untuk masyarakat,” kata bapak tiga anak yang tinggal di , Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang ini.

Di akhir, Didit juga mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang telah mendukungnya dengan keikhlasan pada lalu hingga ia dapat mengemban tugas sebagai wakil rakyat.

“Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat kepada saya. InsyaAllah saya akan melanjutkan lagi amanah dan dukungan itu agar terus bisa menjadi orang yang bermanfaat. Mohon restu, semuanya,” kata Sekretaris DPC PPP Jombang ini.

Dapatkan update berita menarik hanya di Jurnaljatim.com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com dgoogle news instagram serta twitter Jurnaljatim.com.