Pemuda Ponorogo Curi Celana Dalam dan Cabuli Anak Sesama Jenis di Bawah Umur

Jombang, Jurnal Jatim – Kepolisian resor (Polres) menangkap pemuda FAR (22), diduga telah mencabuli tetangganya yang berusia di bawah umur

Selain itu, pria asal Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur tersebut juga mencuri milik orang tua korban.

Kapolres Ponorogo, AKBP Catur Cahyono Wibowo mengatakan, korban pencabulan oleh pria tersebut adalah pelajar SD yang tinggal di sekitar rumahnya.

“Terduga pelaku mengaku sudah mencabuli korban di kediamannya sebanyak dua kali. Korban statusnya masih pelajar SD dan tinggal dekat ,” kata Catur, Kamis (9/2/2023)

Catur menjelaskan, FAR kedapatan mencuri celana dalam pada Senin (23/1/2023) lalu. FAR mencuri celana dalam milik ayah dari pelajar SD yang telah dicabulinya.

Melalui aksi pencurian itu pula, terungkap bahwa FAR juga melakukan perbuatan laki-laki korban yang kehilangan celana dalamnya.

Bahkan, sebelum ditangkap Polisi, terduga pelaku sempat dibawa warga ke kantor desa untuk ditanyai perbuatannya selama berada di desa.

“Saat ditanya warga terduga pelaku mengaku sering mengambil celana dalam milik bapak korban. Bahkan terduga pelaku mengaku sudah mencabuli anak yang masih berusia 9 tahun,” jelasnya

Agar anak mau dicabuli, FAR mengiming-imingi korban dengan bermain game di smartphone miliknya. Saat korban bermain smartphone, FAR beraksi mencabuli korban.

Dihadapan polisi, pelaku mengakui semua perbuatannya. FAR mengaku menyukai pria sejak setelah dari SMK.

“Selain cabuli korban saya juga mencuri pakaian dalam pria karena fantasinya berbeda,” ujar FAR.

Atas perbuatannya tersebut, FAR ditetapkan tersangka dan dijerat dengan Pasal 81 Ayat (2) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang . Ancaman hukumannya paling singkat 5 tahun penjara dan paling lama 15 tahun penjara.

Dapatkan update berita menarik lainnya hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow di google news dan akun instagram Jurnaljatim.com