Lapas Jombang Deklarasi Janji Kinerja 2023 dan Komitmen Bangun Zona Integritas

, Jurnal Jatim – Lapas (Lembaga ) Kelas IIB Jombang Jawa Timur melakukan deklarasi dan komitmen pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM).

Deklarasi janji kinerja diawali dengan penandatangan komitmen bersama oleh para kepala seksi dan disaksikan oleh Kalapas Jombang, Margono. Kemudian dilanjutkan oleh seluruh .

Kepala Lapas Kelas IIB Jombang Margono mengatakan, penandatangan komitmen janji kinerja dilakukan dihadapan seluruh pegawai di lapangan serbaguna lapas setempat, Jumat 27 Januari 2023.

“Telah dilaksanakan bersama seluruh pegawai yakni deklarasi penandatanganan janji kinerja dan komitmen bersama pembangunan ZI menuju WBK WBBM,” katanya, Sabtu 28 Januari 2023.

Margono menyatakan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan pada setiap awal tahun dalam rangka menguatkan komitmen seluruh pegawai dalam menjalankan tugas dan fungsi sesuai dengan tata nilai kerja.

“Yaitu PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif) serta meningkatkan integritas dalam pelaksanaan tugas dan fungsi guna mewujudkan Good Governance,” kata Margono.

Penandatanganan komitmen kinerja ini penting, pembangunan zona integritas harus dilakukan secara menyeluruh. Jika seluruh pegawai telah berkomitmen bersama, seluruh program kerja untuk menuju WBK dan menciptakan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) akan tercapai.

Margono juga menyampaikan, pembangunan Zona Integritas bukan suatu hal yang mustahil diwujudkan.

“Saya sangat yakin dengan tekat yang kuat dan kerja sama seluruh pegawai maka bukan suatu hal yang tidak mungkin Pembangunan Zona Integritas pada Lapas Jombang dapat diwujudkan. Tentu dalam hal ini, memerlukan keterlibatan pimpinan dan seluruh pegawai akan sangat berpengaruh besar dalam membangun kerja yang berorientasi pada pelayanan,” pungkas Margono.

Dapatkan update berita menarik hanya di JurnalJatim.com, Jangan lupa follow dan ikuti di google news, serta twitter Jurnaljatim.com. Semoga bermanfaat.