Kecelakaan Tertabrak Truk di Sidoarjo, Pengendara Motor Asal Nganjuk Meninggal

, Jurnal Jatim – Tertabrak di Sidoarjo, pengendara motor bernama Agus Setiyono (35) pria asal Nganjuk di tempat, Senin (5/1/2023).

Kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Bakung Temenggungan, Kecamatan Balongbendo Sidoarjo itu dalam penanganan petugas unit laka Satlantas Polresta Sidoarjo.

“Korban pengendara motor meninggal di lokasi kejadian,” kata Kanitgakkum Satlantas Polresta Sidoarjo Iptu Ony Purnomo.

Korban warga Desa Mungkung, Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk itu tewas dengan luka parah pada tubuhnya setelah tertabrak truk yang melintas di itu.

“Kami masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa laka lantas tersebut,” kata Iptu Ony menegaskan.

Kecelakaan yang merenggut nyawa Agus itu bermula, Agus mengendarai sepeda motor honda jenis Revo nopol W 2162 WJ berjalan dari arah barat atau arah Mojokerto menuju Surabaya.

Perjalanan Agus awalnya lancar-lancar saja. Namun, memasuki Temenggungan sepeda motor Agus bersenggolan dengan motor lain yang tidak diketahui identitasnya karena saat itu langsung melarikan diri alias kabur.

Pada saat bersenggolan itu, Agus terpelanting dan jatuh ke aspal sebelah kanan. Nahas, dari arah sama melaju truk berpelat nomor AG 9541 UR.

Lantaran jarak truk dengan Agus terjatuh sudah cukup dekat, pengemudi truk Bayu Andryatmoko (28) asal Mojokulon, Sragen Jawa Tengah tidak bisa mengerem dam menabrak korban.

Warga di sekitar lokasi kejadian berusaha menolong korban, namun pria asal Nganjuk itu sudah meninggal dunia. Warga bersama polisi mengevakuasi jenazah korban ke rumah sakit untuk visum.

Polisi juga melakukan dan menggali keterangan saksi-saksi termasuk sopir truk yang diduga menabrak korban hingga meninggal dunia.

Selain itu, Iptu Ony mengatakan yang terlibat kecelakaan lalu lintas itu telah diamankan ke kantor Satlantas Polresta Sidoarjo sebagai .

Dapatkan update berita menarik hanya di Jurnaljatim.com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter Jurnaljatim.com.