Innalillahi, Kecelakaan Motor Tabrak Tembok Bengkel di Buduran Jombang, 2 Orang Tewas

Jombang, Jurnal Jatim – Kecelakaan tunggal sepeda motor menabrak tembok bengkel di Jombang, Jawa Timur menewaskan dua orang yakni pengendara dan seorang balita yang dibonceng, Senin (19/12/2022).

Dua orang dari penumpang sepeda motor itu meninggal dunia saat menjalani perawatan darurat di PKU Muhammadiyah Mojoagung, Jombang.

“Benar,telah terjadi kecelakaan tunggal yakni pengendara motor menabrak tembok dengan dua orang meninggal,” ungkap Kanitgakkum Satlantas Polres Jombang Ipda Anang Setyanto dalam keterangannya, Senin (19/12/2022).

Kecelakaan maut tersebut terjadi di jalan Raya Buduran, Desa Jogoloyo, Kecamatan Sumobito, Kabupten Jombang, Jawa Timur, Senin (19/12/2022).

Satu unit sepeda motor Yamaha Mio Nopol S 4267 YR dikendarai Andri Budi Ekowati (37) warga dusun Badaran Desa Mancilan, Kecamatan Mojoagung Jombang membawa serta 3 orang penumpang.

Pengendara motor Andri dipastikan tewas akibat luka yang diderita. Satu korban tewas lainnya, seorang bayi bernama Nayaka (8) bulan.

“Korban mengalami luka, meninggal dunia di PKU Muhammadiyah Mojoagung,” Kata Anang Setyanto menegaskan.

Sementara dua orang korban lainnya yakni Ifan (16) mengalami luka berat dan Yoza Nazila alfiana (2) mengalami luka robek.

Dua korban luka mendapatkan perawatan intensif di PKU Muhammadiyah Mojoagung. Belum bisa dipastikan apakah korban yang celaka itu masih satu keluarga.

“Kasus kecelakaan tunggal ini masih kami dalami dengan memeriksa sejumlah saksi,” ujar Anang.

Menurut dia, kecelakaan nahas terjadi saat kendaraan sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai Andri berjalan dari arah barat ke timur.

Andri membonceng tiga orang. Sesampai di TKP, ia diduga tidak dapat menguasai setir. Sepeda motor mengarah ke kiri keluar aspal jalan.

“Kemudian menabrak tembok bangunan bengkel las yang berada di utara jalan, maka terjadilah laka lantas,” tandas Anang.

Lebih lanjut Anang mengungkapkan, Selain mengevakuasi korban ke rumah sakit, polisi yang melakukan olah TKP +Tempat Kejadian Perkara) juga mengamankan kendaraan yang terlibat laka ke kantor Satlantas Polres Jombang guna penanganan lebih lanjut.

Dapatkan update berita menarik hanya di Jurnaljatim.com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter Jurnaljatim.com.