140 Orang Paskibraka Jombang Dapat Penghargaan Biaya Pendidikan

Jombang, Jurnal Jatim -Paskibraka (pasukan pengibar bendera pusaka) Jombang 2021 dan 2022 sumringah setelah menerima reward atau penghargaan biaya pendidikan dari pemerintah daerah setempat.

Penerima penghargaan sebanyak 140 orang. Penyerahan simbolis penghargaan kepada 4 orang paskibraka oleh Bupati Mundjidah Wahab didampingi Wabup Sumrambah, di Pendopo Kabupaten, pada Selasa (8/11/2022).

“Ya, masing-masing anggota paskibraka Kabupaten Jombang tahun 2021 dan 2022 menerima penghargaan biaya pendidikan sebesar Rp1.000.000,” kata Kepala Disporapar Kabupaten Jombang Bambang Nurwijanto, Rabu (9/11/2022).

Sementara itu, Bupati Jombang Mundjidah menyatakan terima kasih sekaligus apresiasi kepada para Paskibraka juga pembina serta pelatih atas dedikasi, disiplin dan kesungguhannya yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik pada pengibaran dan penurunan bendera merah putih pada detik-detik Proklamasi kemerdekaan RI ke 77.

“Apa yang kalian peroleh selama proses rekrutmen hingga pelatihan, semoga menjadi bekal dalam hal pembentukan karakter termasuk modal untuk meniti karier dan masa depan nantinya,” kata Mundjidah saat penyerahan penghargaan.

Menurut Mundjidah Wahab, keberhasilan paskibraka dalam melaksanakan tugas tidak lepas dari peran seluruh komponen yang terlibat dalam proses pelatihan.

Mundjidah juga menyampaikan terima kasih Kepada Dandim 0814 Kabupaten Jombang, Polres Jombang, Satradar 222, para pelatih dan instruktur, Purna Paskibraka serta Disporapar Kabupaten Jombang

“Terima kasih atas dedikasi, pengabdian, serta ilmu pengetahuannya guna mendidik dan melatih putra dan putri terbaik Jombang sebagai anggota Paskibraka yang sangat luar biasa,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa Pemkab Jombang akan senantiasa menunggu kontribusi positif kalian semua untuk membantu mewujudkan visi Jombang yang Berkarakter dan Berdaya Saing.

Dapatkan update berita menarik hanya di Jurnaljatim.com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter Jurnaljatim.com.