oleh

Virtual Job Fair 2022 di Jombang Tersedia Lebih Dari 1.134 Lowongan Kerja

Jombang, Jurnal Jatim – Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Jombang Jawa timur mengadakan Virtual Job Fair 2022 hingga akhir Oktober untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang sedang mencari lowongan kerja (loker)

Pameran Bursa Kerja Online atau Virtual Job Fair tersebut diadakan secara gratis alias tanpa dipungut biaya sepeserpun bagi para pencari loker.

Diketahui, Jombang Virtual Job Fair 2022 ini dilaksanakan secara online atau daring (dalam jaringan) mulai 29 Agustus sampai 31 Oktober tahun ini.

Sejauh ini, Jombang Virtual Job Fair 2022 diikuti lebih dari 29 perusahaan terkemuka dengan berbagai macam ribuan lowongan pekerjaan yang tersedia.

“Diikuti lebih dari 29 peserta perusahaan dengan 1.134 lowongan pekerjaan,” kata Kepala Disnaker, Jombang, Priadi, Senin (12/9/2022).

Bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan, bisa terus menyimak artikel ini dan dapat mengirimkan info lowongan ini ke teman maupun keluarga.

Sebelum mengikuti pameran bursa kerja ini, para pencari kerja harus daftar terlebih dahulu dan hanya dapat melakukan pendaftaran online secara gratis.

Hal pertama kali yang Anda harus lakukan adalah membuat akun untuk bisa melihat berbagai loker yang tersedia saat Jombang Virtual Job Fair 2022 dibuka.

Untuk mengetahui puluhan lowongan kerja yang tersedia, Anda harus mendaftarkan diri dengan mengakses laman Naker Jombang yakni www.jobfair-jombangkab.id atau di sini.

Berikut cara pendaftaran dan persyaratan umum Jombang Virtual Job Fair 2022 yang dikutip Jurnaljatim.com dari laman resmi pendaftaran virtual jobfair Jombang.

Pertama pelamar dapat melamar melalui situs web https://jobfair-jombangkab.id dengan mengikuti petunjuk pendaftaran. Ada jalur lain yang digunakan untuk pengiriman lamaran melalui jalur onsite.

Kedua, pelamar wajib memiliki alamat e-mail pribadi dan nomor telepon seluler yang masih aktif untuk dapat mengikuti proses seleksi. Pelamar dilarang menggunakan alamat e-mail milik orang lain/kantor dalam proses pendaftaran.

Ketiga untuk memudahkan registrasi online dan onsite, persiapkan terlebih dahulu beberapa dokumen.

Di antaranya Foto Profil (Pas Foto Berwarna 3×4 atau 4×6), KTP, Ijazah/Surat Keterangan Lulus, Dokumen lainnya (Sertifikat Pelatihan, Bahasa Inggris, dll), Kartu AK1 / Kartu Kuning (Jika Ada), SKCK (Jika Ada) dan Sertifikat Vaksin (Jika Ada)

Setelah membaca seluruh informasi ketentuan dan persyaratan, Anda dapat melakukan registrasi pendaftaran yang tertera di website dan melakukan aktivasi akun yang dikirim melalui email.

Pelamar wajib melengkapi CV dan dokumen persyaratan pada menu Daftar Diri.

Pelamar dapat melihat lowongan yang tersedia pada menu Lowongan. Peserta dapat melamar banyak posisi di perusahaan yang berbeda.

Pelamar dapat memantau proses lamaran, detail jadwal, dan pengumuman pada halaman Lowongan Saya atau email resmi yang dikirimkan perusahaan.

Segera siapkan diri dan daftarkan diri anda mengikuti job fair 2022. Registrasi online dapat dilakukan 15 Agustus- 31 Oktober 2022. Kemudian seleksi administrasi 1 September 30 November 2022. Untuk daftar lowongan 1 September – 30 November 2022

Itulah informasi lowongan kerja terbaru yang tersedia dalam waktu terbatas dan statusnya bisa berubah sewaktu-waktu.

Dapatkan update berita menarik hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter Jurnaljatim.com