oleh

Tragis, Perempuan Punk Tewas Terjatuh saat Gandol Truk di Jombang

Jombang, Jurnal Jatim – Seorang perempuan punk tewas mengenaskan usai terjatuh dari atas truk di Jombang, Jawa Timur. Peristiwa tersebut terjadi Kamis (8/9/2022), pagi tadi sekitar pukul 09.45 WIB.

Korban saat itu bersama sekitar 7 orang temannya akan menumpang truk tronton yang berhenti di traffic light simpang tiga Desa Cukir, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang.

Saksi mata di lapangan, Slamet (57) warga sekitar mengatakan awalnya rombongan naik mobil truk tronton dari arah Selatan ke Utara. Namun, tiba-tiba anak jalanan itu jatuh dan diketahui oleh warga sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

“Sudah di atas truk, jatuh kepala dulu, sudah di atas truk,” kata Slamet yang berprofesi sebagai tukang becak kepada wartawan, (8/9/2022).

Setelah terjatuh, sempat dibantu temannya anak punk. Sempat diangkat ke pinggir jalan oleh rekan-rekannya. Namun, korban sudah tewas dalam kecelakaan tersebut.

Salah satu teman korban, Agape Kristiyo Gandawa Nagari (15) mengaku sempat mendengar korban berteriak dari atas bak belakang motor yang mereka tumpangi.

“Dia teriak-teriak terus jatuh. Posisinya sudah naik tapi belum sampai terus jatuh. Kepala korban terluka, kakinya terseret,” katanya di lokasi.

Agape mengaku tidak mengenali korban. Ia dan teman-temanya baru kenal saat mau naik ke truk tronton itu. “Gak tahu namanya, baru kenal,” ujarnya.

Tidak lama, petugas dari Polsek Diwek yang tengah melakukan patroli langsung mendatangi lokasi. Petugas melakukan olah TKP dan memintai keterangan para saksi di lokasi.

Kanit Sabhara Polsek Diwek Iptu Slamet Hariyono membenarkan korban terjatuh saat memanjat truk untuk menumpang bersama teman-temannya. Korban tewas seketika di lokasi karena luka di kepala.

“Anak punk mau gandol (numpang) truk terus jatuh. Sama temannya 7 orang yang naik truk. Kepalanya terluka, tewas di lokasi,” katanya.

Hariyono bilang, polisi tidak menemukan identitas apapun pada tubuh korban. Ia memperkirakan korban berusia kurang dari 17 tahun. Saat ini korban telah dievakuasi ke RSUD Jombang.

“Kata temannya dari Pagu Kediri. Temannya tidak ada yang kenal. Tidak ada identitasnya juga,” pungkasnya.

Dapatkan update berita menarik hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter Jurnaljatim.com