Sempat Vakum, Innofest Bakal Hadir di Jombang Menyapa Milenial

Jombang, Jurnal Jatim – Event Innovation Festival atau yang lebih dikenal Innofest bakal segera hadir kembali menyapa para milenial di Kabupaten Jombang, Jawa Timur setelah beberapa tahun vakum.

Innovation Festival merupakan event yang diselenggarakan Ruang Inovasi Jombang, sebuah millennial creative forum yang hadir untuk mengedukasi, merealisasikan cita dan mendorong ide kreatif nan-inovatif generasi milenial di Kabupaten Jombang.

Founder Ruang Inovasi, Novy Setia Yunas,  mengungkapkan saat ini generasi milenial tidak lagi hidup pada kekakuan informasi, ide yang terbatas dan ekosistem yang stagnan.

Mereka kini hidup dalam akselerasi global yang dinamis, revolusi teknologi yang berkembang pesat dan digitalisasi ekonomi yang membutuhkan ide kreatif serta inovatif.

“Innofest menjawab tantangan itu semua dengan menghadirkan creative workshop, innovative showcase, campus & carrier expo, dan music concert,” kata Novy Setia Yunas, Rabu (28/9/2022).

Menurut dia, Innofest yang akan digelar nantinya akan hadir dengan format yang berbeda. Akan ada banyak rangkaian event Road to Innofest yang bisa dinikmati oleh masyarakat dan Generasi milenial di Kabupaten Jombang.

“Rangkaian acara Innofest yakni Road to Innofest sudah kita gelar 2 kali di Ruang Warga pada bulan lalu. Nanti tanggal 26 November 2022 kami akan hadirkan NDX Aka dan 1 Guest Star yang masih kita rahasikan untuk menghibur parawarga dan Sobat Millenial di Kabupaten Jombang,” kata Novy menandaskan.

Tentunya, Founder Ruang Inovasi yang akrab disapa dengan Mas Yunas itu menambahkan, itu juga menjadi ikhtiar kolaboratif semua untuk meningkatkan geliat industri dan ekonomi kreatif yang ada di Kabupaten Jombang setelah beberapa waktu yang lalu sedikit terkendala akibat pandemi COVID-19.

Dapatkan update berita menarik hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter Jurnaljatim.com