oleh

Identitas Wanita Punk yang Tewas Jatuh dari Truk di Jombang Asal Kediri

Jombang, Jurnal Jatim – Identitas seorang anak perempuan punk yang tewas terjatuh saat gandol truk tronton di Jombang, Jawa Timur telah diketahui. Anak jalanan (Anjal) itu berinisial S (14) warga Kabupaten Kediri.

Polisi berhasil menemukan identitas korban setelah salah satu temannya mengaku kenal dengan korban dan meninggalkan nomor handphone kepada polisi.

“Korban statusnya putus sekolah. Sudah lama,” kata Kanitgakkum Satlantas Polres Jombang, Ipda Anang Setiyanto, Jumat (9/9/2022).

Korban tidak melanjutkan pendidikan sejak tidak tinggal bersama kedua orangtuanya. Informasi yang didapat, remaja itu selama ini tinggal dengan budhenya di Desa Bulupasar, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri.

Kedua orang tuanya, yakni ayahnya tinggal di Kecamatan lain di Kabupaten Kediri. Sedangkan ibunya bekerja di Kalimantan.

Ipda Anang mengatakan, keterangan dari Pakdhe-nya korban sudah tiga pekan terakhir ini meninggalkan rumah tanpa diketahui keberadaannya. Korban pergi tanpa pamit.

“Keterangan pakpuh-nya, sudah sekitar tiga mingguan meninggalkan rumah, tidak tahu kemana juga,” ujarnya.

Gadis remaja itu juga sempat dicari. Sebab, pihak keluarga menyebut korban tidak biasa melakukan hal itu.

“Informasinya belum pernah seperti itu, ya baru tiga minggu itu pergi dari rumah dan tidak pulang,” katanya.

Hingga kemudian S ditemukan meninggal dunia setelah perangkat desa menghubungi keluarganya. Jenazah anak jalanan itu lalu dibawa ke rumah duka  untuk dimakamkan.

Baca sebelumnya: Tragis, Perempuan Punk Tewas Terjatuh saat Gandol Truk di Jombang

Diketahui, seorang perempuan punk tewas mengenaskan usai terjatuh dari atas truk di Jombang, Jawa Timur. Peristiwa itu terjadi Kamis (8/9/2022) sekitar pukul 09.45 WIB.

Korban saat itu bersama sekitar tujuh orang temannya akan gandol (menumpang) truk tronton yang berhenti di traffic light simpang tiga Desa Cukir, Kecamatan Diwek, Jombang.

Pada saat naik ke truk, korban jatuh dan tewas. Korban mengalami luka berat pada bagian kepalanya. Jenazahnya langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Jombang.

Polisi yang melakukan pemeriksaan tidak menemukan identitas apapun pada tubuh korban. Sejumlah temannya juga tidak mengetahui karena baru mengenal korban.

Dapatkan update berita menarik hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter Jurnaljatim.com