Wali Kota Kediri Beli Vespa Excel 200 Karena Pernah Digigit Anjing

Kediri, Jurnal Jatim – Wali Kota Kediri, Jawa Timur Abdullah Abu Bakar keliling Kediri naik vespa bersama ratusan scooterist dalam rangka roadshow Kediri Scooter Festival (KSF) #5, Minggu (31/7/2022).

Rute yang ditempuh yakni dari Balai Kota Kediri menuju Lapangan Tiron Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

“Terima kasih atas undangan teman-teman saya bisa ikut riding bersama. Ini menjadi ajang silaturahmi untuk kita. Memang benar satu vespa sejuta saudara,” ujarnya.

Abdullah Abu Bakar mengungkapkan acara hari ini juga mendiskusikan terkait KSF #5. Dimana event tahunan Kota Kediri ini tidak diselenggarakan dua tahun akibat pandemi COVID-19.

Menurutnya KSF menjadi acara yang ditunggu-tunggu oleh scooterist dari seluruh Indonesia. Bahkan KSF 1 hingga 4 banyak mendapatkan perhatian dan apresiasi dari scooterist.

“Setiap saya ke luar kota dan datang ke acara vespa banyak yang menanyakan KSF ini kapan ada lagi. Kalau teman-teman di sini siap support kita akan adakan lagi yang lebih baik dan lebih besar,” katanya menjelaskan.

Abdullah juga mengingatkan agar seluruh komunitas vespa tetap solid. Sebab sekarang komunitas vespa semakin besar dan semakin asyik. Banyak orang yang teredukasi mengenai vespa.

Di sosial media juga mulai banyak anak-anak muda gemar mengendarai vespa. Bahkan vespa ini memberikan banyak pengalaman menarik.

“Kalau saya naik vespa dari dulu karena ayah saya juga naik vespa. Saya pernah digigit anjing dan dibawa ke rumah sakit menggunakan vespa Excel 200. Jadi saya beli excel 200. Kalau naik vespa saya nostalgia,” ceritanya.

Dapatkan update berita menarik hanya di Jurnaljatim.com, Jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta Twitter Jurnaljatim.com.