oleh

Apes! Pulang Kerja Diadang Lalu Dipukuli Dua Orang Pemabuk di Tuban

Tuban, Jurnal Jatim Peristiwa dugaan penganiayaan terjadi di Tuban, Jawa Timur. Seorang pengendara sepeda motor diadang dua orang yang diduga mabuk miras lalu dipukuli hingga babak belur.

Kejadian tersebut di pertigaan Ponco, Desa Suciharjo, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban. Akibatnya, M Iqbal Ramadhon (30) pria asal kecamatan setempat yang menjadi korban mengalami luka di bagian kepalanya.

Polisi telah menangkap satu pelaku setelah menerima laporan dari korban. Sementara satu orang teman pelaku kini masih menjadi buronan Satreskrim Polres Tuban.

Pelaku yang telah diamankan bernama Heri Susanto (34), pria asal Desa Parangbatu, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban. Sedangkan pelaku yang masih melarikan diri berinisial S warga desa setempat.

“Satu pelaku telah diamankan, dan temannya masih melarikan diri,” ungkap AKP Gunadi, Kapolsek Parengan, Polres Tuban, Senin (11/7/2022).

Ketika itu, korban pulang kerja dari Gresik mengendarai sepeda motor, Jumat (8/7/2022) sekitar pukul 16.00 Wib. Sampai di lokasi kejadian, motor yang dikendarai korban diadang dua pelaku yang diduga mabuk arak.

“Saat di lokasi kejadian, korban dihadang dua orang pelaku,” ungkap Gunadi.

Setelah itu, kedua pelaku secara bersama-sama melakukan penganiayaan terhadap korban dengan cara memukul beberapa kali. Beruntung, kejadian itu diketahui warga setempat dan dilerai.

“Korban dipukul pelaku berkali-kali mengenai kepala, wajah, mulut, dan juga tangannya, kemudian dilerai masyarakat di sekitar tempat kejadian,” jelasnya.

Setelah kejadian, korban melaporkannya ke Polsek Parengan. Disebut Gunadi, akibat penganiayaan itu, korban mengalami pusing dan sakit kepala.

“Berdasarkan laporan tersebut kemudian dilakukan lidik dan koordinasi dengan Unit Marong Satreskrim Polres Tuban,” kata Gunadi.

Hasil penyelidikan, pelakunya adalah Heri Susanto. Polisi lalu meringkusnya saat berada di rumah. Sedangkan pelaku lainnya masih melarikan diri.

“Proses penanganan lebih lanjut telah dilimpahkan ke Satreskrim Polres Tuban,” kata Gunadi memungkasi.

Dapatkan update berita menarik hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news instagram serta twitter Jurnaljatim.com.