oleh

Sambut Hari Buruh, Pabrik Air Mineral di Jombang Bagi Takjil dan Masker

Jombang, Jurnal Jatim Sebuah perusahaan air mineral di Jombang, Jawa Timur bagi-bagi takjil dan masker gratis kepada masyarakat di pusat kota dalam rangka menyambut Hari Buruh Internasional 2022, Rabu (27/4/2022).

Bagi-bagi takjil buka puasa dan masker gratis itu dilakukan oleh PT Maan Ghodaqo Shiddiq Lestari (MAAQO) di simpang empat taman wisata Kebonrojo, Jombang, Jawa Timur.

Pantauan di lokasi, jelang azan magrib, ada puluhan pegawai perusahaan air mineral itu tampak sibuk membagikan makanan untuk berbuka puasa kepada pengguna jalan yang melintas di jalan KH A. Wahid Hasyim.

Selain itu, para pegawai perusahaan di jalan raya Mojokrapak, Kecamatan Tembelang itu juga memberikan masker kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran COVID-19.

“Kegiatan bagi takjil bersama dalam rangka memperingati hari buruh internasional 2022,” ungkap Wakil Manajemen PT MAAQO, Kuswartono, ditemui di sela aktivitas sosial tersebut.

Ia mengatakan, ada sebanyak 150 paket takjil gratis kepada para pengguna jalan. Paket takjil itu berupa snak dan air minum MAAQO kemasan botol 330 mililiter.

“Karena peringatan ini bertepatan dengan Bulan Suci Ramadan dan mendekati Hari Raya Idulfitri 2022 maka kami ingin berbagi kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa,” Kuswartono melanjutkan.

Lebih lanjut Kuswartono mengatakan, PT MAAQO merupakan produsen air minum dalam kemasan merk MAAQO. Adapun jenis kemasan produk yakni gelas, botol dan galon.

Sebagai jaminan mutu dan kepuasan kepada pelanggan, produk air minum yang dihasilkan telah tersertifikasi SNI, BPOM, halal serta bersertifikasi bertaraf internasional yaitu HAACP (Hazard Analysis Critical Control Point) dan ISO (International Standart Organization).

“Sebagai ucapan terima kasih kami kepada masyarakat yang telah mengonsumsi MAAQO, kami telah menyisihkan sebagian keuntungan penjualan untuk membantu fakir miskin, anak yatim/yatim piatu dan orang-orang terlantar yang penyalurannya melalui organisasi sosial keagamaan DHIBRA (Dhilaal Berkat Rochmat Alloh),” tandasnya.

Dapatkan update berita menarik lainnya hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow jurnaljatim.com di google news dan akun instagram Jurnaljatim.com.