oleh

Resmi Dilantik, DPC Hipmi Jombang Siap Berkolaborasi Pulihkan Ekonomi

Jombang, Jurnal Jatim – Kepengurusan BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kabupaten Jombang 2021-2024 resmi dilantik, Jumat (1/3/2022). Pelantikan dan Rakercab dilaksanakan di Ruang Bung Tomo, Pemkab Jombang dengan mematuhi protokol kesehatan ketat.

Prosesi pelantikan dipimpin langsung Ketua BPD Hipmi Jatim Rois Sunandar Maming. Pada pelantikan tersebut, turut mengundang Bupati Jombang Mundjidah Wahab yang hadir diwakili asisten pemerintahan dan kesejahteraan rakyat, Purwanto; Kodim 0814, Polres Jombang dan Satradar 222 Ploso.

Pelantikan pengurus BPC Hipmi Jombang ?masa bakti 2021-2024 ditetapkan di Surabaya 1 April 2022. Tertuang dalam surat keputusan nomor 019/KEP/IV/2022 yang ditandatangani Ketua Umum Rois Sunandar Maming dan sekretaris Edra Brahmantya Susilo.

Pengurus BPC Hipmi Jombang masa bakti 2021-2024 yang dilantik di antaranya Ketua Umum Muhammad Sutrisno, Bendahara Umum Deni Sahputra dan Sekretaris Umum Mahmudi. Kepengurusan itu merupakan hasil Musyawarah Daerah Hipmi Jombang tanggal 10 Februari 2021 lalu.

Ketua Umum BPC Hipmi Jombang M Sutrisno menyampaikan BPC Hipmi Jombang akan berkolaborasi dengan elemen masyarakat, pemerintah dan stakeholder serta pengusaha muda untuk membangun perekonomian.

BPC Hipmi Jombang akan berkontribusi aktif dalam rangka pemulihan ekonomi di Jombang. Hipmi memiliki tanggung jawab dan berkorelasi langsung dalam kaitan pemulihan ekonomi akibat dampak pandemi COVID-19 yang dirasakan pada sektor perekonomian.

“Kita secara bersama-sama harus berupaya membangun perekonomian Jombang karena kita tahu pemulihan ekonomi ini tidak bisa dikerjakan secara parsial oleh beberapa pihak saja. Maka dari itu kami berharap dukungan semua pihak untuk menjalankan program BPC Hpmi Jombang,” kata Sutrisno.

Sementara itu, Ketua Hipmi Jawa Timur Rois Sunandar Maming pada kesempatan itu memaparkan beberapa program nasional dan program Hipmi Jatim yang bisa diikuti oleh Hipmi Kabupaten Jombang.

Rois juga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kabupaten setempat atas penyediaan fasilitas tempat untuk pelantikan pengurus Hipmi Jombang. Rois berharap kerja sama terus terjalin sehingga Hipmi Jombang semakin berkembang.

“Kami berharap kerja dengan pemerintah kabupaten Jombang terus terjalin dengan baik sehingga Hipmi Jombang berkembang menjadi lebih baik dari sebelumnya,” kata Rois Sunandar Maming.

Dapatkan update berita menarik lainnya hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow jurnaljatim.com di Google News.