oleh

PDIP Jombang Salurkan Sembako Dari Puan Maharani untuk Masyarakat

Jombang, Jurnal Jatim – Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jombang, Jawa Timur menyalurkan sembako dari Ketua DPR RI Puan Maharani kepada masyarakat tidak mampu di masa pandemi di wilayah setempat, Senin (3/1/2022).

Sembako disalurkan oleh ketua DPC PDI Perjuangan Sadarestuwati kepada 21 pengurus anak cabang se Kabupaten Jombang dan selanjutnya didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

 

Ketua DPC PDIP Kabupaten Jombang , yang juga merupakan wakil Ketua DPP PDIP Hj Sadarestuwati Sp.M.MA , anggota DPR RI yang biasa di panggil Mbak Estu ini , mendistribusikan Sembako kepada 21 pengurus PAC untuk di dibagikan kepada masyarakat .

Acara siang itu di hadiri oleh seluruh pengurus DPC dan seluruh pengurus PAC dari 21 kecamatan se Kabupaten Jombang . Saat memberikan sambutan Mbak Estu menyampaikan.

Sadarestuwati menyampaikan bahwa sembako dari Puan Maharani itu berupa beras sebanyak 2000 pack yang masing-masing beratnya 5 kilogram.

“Mbak Puan juga menyampaikan salam kepada semua pengurus DPC, PAC, dan ranting se Kabupaten Jombang. Semoga ini menjadi awal dan langkah baik kita untuk terus maju demi memperjuangkan kesejahteraan masyarakat,” kata anggota DPR RI dari fraksi PDIP tersebut.

Ketua PAC PDIP Kecamatan Bareng, Kasiyanto menambahkan, sembako itu merupakan bentuk kepedulian dan perhatian dari pimpinan PDIP kepada masyarakat bawah.

“Hal ini merupakan bentuk perhatian Mbak Puan kepada masyarakat dan semoga amal baik ini mendapatkan barokah dari Allah SWT, sehingga apa yang diinginkan dan apa yang dituju bisa tercapai,” kata Kasiyanto bersama Ketua PAC PDIP Kecamatan Kudu, Suwono.

Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Jombang Doni Anggun, mewakili seluruh fungsionaris PDIP kabupaten setempat menyampaikan terima kasih kepada Puan Maharani yang telah mau berbagi sembako kepada masyarakat Jombang.

“Saya mewakili teman-teman sangat berterimakasih kepada Mbak Puan yang berbagi sempako kepada masyarakat di Jombang,” kata Doni Anggun.

Wakil ketua DPRD Kabupaten Jombang itu menyebut bahwa Puan Maharani di awal tahun 2022 melakukan pembagian sembako beras untuk masyarakat di 21 kecamatan.

“Kami tadi menugaskan rekan-rekan PAC untuk membagikan ke bawah dan hal ini dilakukan serentak di seluruh DPC se Indonesia,” ujarnya.

Doni menambahkan, dalam peringatan HUT PDIP yang ke 49 mendatang yaitu 10 Januari 2022, seluruh jajaran pengurus PDIP mulai dari pusat hingga ranting akan melakukan upacara bersama secara serentak.

“Dan semoga kegiatan itu akan masuk musium rekor indonesia (MURI),” tutup politisi partai kepala banteng ini.

Dapatkan update berita menarik lainnya hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow Jurnaljatim.com di Google News.

 

Editor: Hafid