oleh

Pejalan Kaki di Sukomoro Nganjuk Tewas Akibat Tabrak Lari

Nganjuk, Jurnal Jatim – Seorang pejalan kaki tergeletak meninggal di Jalan Raya Nganjuk-Surabaya di Desa Sukomoro, Kecamatan Sukomoro, Nganjuk, Jawa Timur, Sabtu (25/12/2021), pagi tadi.

Korban berjenis kelami laki-laki tersebut diduga korban tabrak lari yang pelakunya saat ini masih diselidiki oleh petugas Satlantas Polres setempat.

Kanitlaka Satlantas Polres Nganjuk, Iptu Sugino mengatakan insiden maut itu terjadi sekitar pukul 03.30 WIB tadi pagi. Korban didapati terkapar tak bernyawa di jalan raya Nganjuk-Surabaya.

Kecelakaan tabrak lari tersebut berawal kendaraan tak dikenal berjalan dari Kertosono ke arah Nganjuk. Diduga pengemudi tidak memperhatikan situasi arus lalu lintas dari arah depan sehingga menabrak korban.

“Bersamaan itu searah di depannya ada pejalan kaki yang berjalan dari timur ke barat di pinggir jalan sebelah selatan. Karena jarak yang terlalu dekat tidak bisa menghindar sehingga terjadi laka lantas,” katanya.

Mengetahui korban tergeletak di jalan raya, pengemudi bukannya menolong malah langsung tancap gas melarikan diri.

Sugino mengungkapkan, korban yang diperkirakan berusia 50 tahun tersebut mengalami luka pada bagian kepala dan luka robek di kaki dan meninggal dunia di TKP.

“Jenazah korban sidah dibawa ke RSUD Nganjuk untuk dimintakan visum luar,” kata Sugino.

Hingga kini pihaknya masih mendalami kasus kecelakaan itu. Anggota kepolisian tengah memburu pelaku tabrak lari serta mencari pihak keluarga korban yang identitasnya belum diketahui.

“Untuk ciri-ciri korban badan kurus, rambut beruban, memakai kaus berkerah warna biru langit, dan bercelana pendek warna biru tua setrip merah,” kata dia.

 

Dapatkan update berita menarik lainnya hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow Jurnaljatim.com di Google News.

 

Editor: Azriel