oleh

Daop 7 Madiun Beri Bantuan Pokmas Karang Werdha Puntodewo Senilai Rp75 Juta

Madiun, Jurnal Jatim – Tim komite tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL) PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 7 Madiun menyerahkan bantuan dana melalui program bina lingkungan pengembangan sarana dan prasarana umum senilai Rp75.000.000 kepada kelompok masyarakat (Pokmas) Karang Werdha Puntodewo, Rabu (8/12/2021).

Simbolis bantuan diserahkan secara langsung oleh Vice President Daerah Operasi 7 Madiun, Hendra Wahyono didampingi tim TJSL Daop 7 kepada Agus Wijoyono Santoso selaku pengasuh persaudaraan setia hati winongo (PSHW) tunas muda pusat Madiun sekaligus perwakilan dari Pokmas Karang Werdha Puntodewo di Jalan Doho Kelurahan Winongo Kota Madiun,

“Melalui bantuan ini kami harap bisa membantu khususnya untuk Pokmas Karang Werdha Puntodewo di tengah kondisi pandemi COVID-19. Meskipun bantuan ini jumlahnya tidak seberapa, tapi semoga bisa dimanfaatkan sebaik mungkin dan semaksimal mungkin,” kata Hendra.

Pada kesempatan itu, Hendra juga berpesan kepada penerima bantuan agar turut serta membantu menjaga aset milik KAI dan membantu menyosialisasikan bahaya beraktivitas di sekitaran rel kepada masyarakat.

“Tidak lupa kami juga memohon doa agar perjalanan KA khususnya dalam memasuki masa angkutan Nataru 2021/22 ini berjalan aman dan lancar,” tuturnya.

Sementara itu Agus Wijoyono Santoso mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada PT KAI karena telah memberikan bantuan CSR tersebut.

“Atas nama Pokmas Karang Werdha Puntodewo kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kepedulian dari PT KAI. Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat untuk kami semua. Semoga kedepannya KAI bisa lebih maju dan sukses selalu. Amin,” tutup Agus.

 

Dapatkan update berita menarik lainnya hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow Jurnaljatim.com di Google News.

 

Editor: Azriel