oleh

Polres Jombang Terima Bantuan CSR BRI Rp500 Juta Untuk Renovasi Masjid

Jombang, Jurnal Jatim – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Jombang, Jatim menyerahkan bantuan dana sejumlah Rp500.000.000 dari program Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Polres Jombang.

Penyerahan dana CSR secara simbolis oleh Kepala BRI cabang Jombang Luthfi Riza Hartawan diterima langsung oleh Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho di Gedung Graha Bhakti Bhayangkara polres setempat, Selasa, (9/11/2021).

Bantuan dana program CSR dari BRI sebanyak setengah miliar tersebut dipergunakan untuk merenovasi masjid Junnatul Fu’adah Polres Jombang.

Perbaikan masjid tersebut bertujuan agar personil Polres Jombang maupun masyarakat sekitar khusyuk dalam beribadah serta dapat meningkatkan iman dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Terima kasih kepada Bank BRI Cabang Jombang atas bantuan dana CSR yang diberikan,” kata Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho.

Agung mengungkapkan, antuan tersebut merupakan bentuk sinergitas antara Polri dengan Perbankan yang selama ini telah terjalin dengan baik di Kabupaten Jombang.

Ia menjelaskan, bahwa keseimbangan roda perekonomian di masyarakat menjadi tanggung jawab bersama. Polri bertugas menjaga stabilitas keamanan, agar para investor percaya keberadaan usahanya dapat berkembang tanpa ada gangguan dari pihak-pihak lain sehingga perputaran keuangan menjadi meningkat.

“Sedangkan perbankan dapat mengelola dengan baik administrasi keuangan para nasabah yang sudah mempercayakan uangnya di BRI,” ujar Agung.

Sementara itu, Luthfi Riza mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Jombang yang telah menjalin kerja sama dalam bidang perekonomian dengan BRI Cabang Jombang.

“Hubungan kerja sama telah terbangun sejak lama dan berjalan dengan baik sehingga tercipta keselarasan dalam pengelolaan gaji dan remunerasi dari seluruh personil Polres Jombang,” ujar Luthfi.

 

Dapatkan update berita menarik lainnya hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow Jurnaljatim.com di Google News.

 

Editor: Hafid