oleh

Kondisi Putra Vanessa Membaik, di Rumah Sakit Ditemani Adik Bibi

Surabaya, Jurnal Jatim – Reni Setyawati, tante dari Vanessa Angel menuturkan bahwa kondisi Gala Sky Andriansyah, putra artis Vanessa Angel dan Febri ‘Bibi’ Andriansyah semakin membaik usai mengalami kecelakaan tragis di Jalan Tol Jombang, kilometer 673. Namun, hingga kini Gala masih dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim.

“Gala kondisinya makin membaik. Karena memang tidak mengalami luka selain lebam,” tutur Reni dikonfirmasi wartawan melalui sambungan telepon, Jumat, malam, (5/11/2021).

Reni mengaku dirinya saat ini masih berada di Jakarta karena turut mengantarkan jenazah Vanessa dan suami dari Surabaya, Kamis (4/11/2021). Reni menyebut, saat ini Gala tengah ditemani tante dan om, adik dari Bibi, suami dari Vanessa Angel.

“Sudah ada tante dan om nya, adik dari Bibi. Mereka sudah ada di Surabaya,” ujarnya.

Dikonfirmasi apakah sudah ada kabar dari pihak rumah sakit terkait rencana kepulangan Gala, Reni mengaku, pihak keluarga belum mendapat kabar itu. Namun dia meyakini jika kondisi Gala sudah membaik, maka akan secepatnya dapat dibawa pulang.

“Belum, belum ada kabar (terkait kepulangan Gala),” ujarnya.

Lalu, terkait pengasuhan Gala nantinya, Reni menyebut, kedua keluarga besar baik dari pihak Bibi maupun Vanessa akan berunding terlebih dahulu.

“Masih ada kakek dan nenek dari mas Bibi maupun Vanessa. Nanti mereka yang akan memutuskan, saya hanya tantenya,” katanya.

Reni menyampaikan banyak terima kasih kepada Polda Jatim karena turut mengantarkan dan mengawal jenazah Vanessa dan Bibi hingga ke rumahnya di Jakarta.

Ia juga mengucapkan terima kasih pada seluruh tim pengacara Milano dan teman-teman Vanessa di Surabaya yang turut membantu mengurus jenazah saat berada di Surabaya.

“Saya banyak ucapkan terima kasih pada pihak Polda Jatim, tim pengacara Vanessa serta teman-temannya yang telah membantu di Surabaya,” tuturnya.

Artis Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah tewas dalam kecelakaan tunggal di Tol Jombang KM 673, Desa Pucangsimo, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Kamis (4/11/2021) siang.

Mobil Pajero Sport bernopol B 1284 BJU yang ditumpangi Vanessa sekeluarga menabrak beton pembatas jalan sebelah kiri saat perjalanan Jakarta ke Surabaya.

Sopirnya Tubagus Muhammad Joddy Pramas Setya (24) dan anaknya GL (1,7) dan asisten rumah tangga Siska Lorensa (21) mengalami luka dan selamat.

 

Dapatkan update berita menarik lainnya hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow Jurnaljatim.com di Google News.

 

Editor: Hafid