oleh

Viral Motor Honda Vario Hangus Terbakar di Jombang, Begini Kronologinya

Jombang, Jurnal Jatim – Sebuah kendaraan sepeda motor honda vario mengalami kecelakaan dan terbakar di jalan raya Desa Catakgayam, Kecamatan Mojowarno, Jombang, Jawatimur, Senin pagi (4/10/2021), viral di media sosial.

Viralnya peristiwa laka lantas berujung kebakaran sepeda motor hingga tersisa rangkanya tersebut tidak dilaporkan ke Polsek Mojowarno, Polres Jombang.

“Kejadian itu tidak dilaporkan ke Polsek Mojowarno dan baru diketahui setelah viral di medsos sekira pukul 09.00 Wib,” kata Kapolsek Mojowarno, AKP Yogas dalam keterangannya, Senin (4/10/2021).

Dikatakan Yogas, setelah insiden tersebut viral di media sosial, pihaknya langsung menindaklanjutinya dengan melakukan olah TKP dan menggali keterangan saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut.

Viral Motor Honda Vario Hangus Terbakar di Jombang, Begini Kronologinya

Menurut Yogas, berdasarkan keterangan saksi di TKP yaitu Edi Mulyono alias Edi Ndemo, (52) warga setempat, sekitar pukul 06.00 Wib tadi pagi, telah terjadi laka tunggal di Jalan Raya Catakgayam dekat simpang 3 dusun Tegalsari.

“Kecelakaan itu mengakibatkan sepeda motor honda vario Nopol AG 5727 GJ yang dikendarai Subiyanto warga Desa Surowono, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri hangus terbakar,” ujarnya

Kronologinya, Edi Mulyono pagi itu mengendarai sepeda motor Honda Vario berjalan dari selatan ke utara dengan tujuan menuju ke tempat kerjanya di Kebomas, Gresik.

Sesampainya di TKP, kata Yogas, sepeda motor tersebut jatuh sendiri kemudian terseret ke arah jalur kanan hingga mengakibatkan percikan api lalu terbakar.

“Pengemudi berhasil menyelamatkan diri dan tidak mengalami luka yang berarti. Sepeda motor hangus terbakar dan saat itu juga langsung dibawa pulang ke Pare Kediri,” kata mantan Kapolsek Guda tersebut.

Yogas kembali menegaskan, bahwa sampai dengan saat ini, laka tunggal itu tidak ada laporan ke Polsek Mojowarno dan korban tidak ada luka berat hanya luka ringan saja.

 

Dapatkan update berita menarik lainnya hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow Jurnaljatim.com di Google News.

 

Editor: Azriel