Selamat! Jombang Menerima Anugerah Parahita Ekapraya Kategori Utama

Jombang, – Pemerintah Kabupaten () Jombang, menerima (APE) kategori utama dari Kementerian Pemberdayaan dan (P3A) Republik .

Penyerahan dilakukan secara virtual oleh Kementerian P3A, pada Rabu, (13/10/2021) lalu. Namun Tropi telah diserahkan ke masing masing Kabupaten dan Kota.

Penganugerahan APE diberikan karena Kabupaten Jombang dinilai memiliki komitmen besar dalam mewujudkan kesetaraan dan keadilan gender melalui strategi pengarusutamaan gender (PUG).

Anugerah Parahita Ekapraya (APE) kali ini, Jombang berhasil menerima kategori utama atau peletakan dasar dan keberlanjutan. Sementara kategori penerima APE terdiri empat kategori yakni tingkat pratama (pemula), madya (pengembangan), utama (peletakan dasar dan keberlanjutan) dan mentor.

, Mundjidah Wahab, menyampaikan ucapab terima kasih atas apresiasi, pencapaian kategori Utama itu. Menurut dia, itu merupakan bentuk komitmen bersama, secara konsisten menjalankan program kesetaraan gender.

“Terima kasih kepada seluruh OPD yang telah bersinergi, berkolaborasi berjuang  dengan semua pihak, dalam mewujudkan kesetaraan gender,” tutur Mundjidah Wahab, Minggu (17/10/2021).

Mundjidah berharap, kedepan harus tetap optimis untuk terus memperbaiki kinerja bersama berupaya untuk menjadi lebih baik sehingga dapat naik kelas meningkat meraih mentor.

 

Dapatkan update menarik lainnya hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow Jurnaljatim.com di Google News.

 

Editor: Azriel