oleh

Mobil Grand Livina Ditumpangi Pasutri Terbakar di Exit Tol Mojokerto Barat

Mojokerto, Jurnal Jatim – Sebuah Mobil Grand Livina yang ditumpangi pasutri (pasangan suami istri) warga Sidoarjo, Jawa Timur terbakar di Exit Pintu Tol Mojokerto Barat, Tol Jombang-Mojokerto (Jomo) masuk Desa Pagerluyung, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (30/10/2021) sekitar pukul 10.47 WIB.

Kendaraan minibus yang terbakar itu bernopol W 1337 QX warna silver. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Kasus kebakaran mobil tersebut dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polresta Mojokerto.

Kanit 3 Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Jatim, AKP Imam SR mengatakan mobil itu dikemudikan Sugeng Sumedi (46) dan ditumpangi istrinya Zahrotin Sabdiyah (42) warga Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo.

Mobil tersebut dari Intrance Gerbang Tol Penompo dengan tujuan Exit Gerbang Tol Mojokerto Barat. Saat pengemudi melakukan transaksi pembayaran E- tol di Gerbang Tol Mojokerto Barat, petugas melihat ada asap keluar dari kap mobil.

“Petugas kemudian memberitahu kepada pengemudi dan penumpang agar keluar dari kendaraan karena keluar asap dari kap mobil, dan tidak lama kemudian api membakar bagian depan mobil itu,” kata Imam.

Petugas lamgsung melakukan proses pemadaman pada mobil itu. Tak lama, api berhasil dipadamkan tanpa adanya korban jiwa maupun luka. Dugaan awal kebakaran karena korsleting kelistrikan kendaraan.

“Kebakaran mobil ini diduga berasal dari bocornya selang bensin,” ujarnya.

Selanjutnya, petugas mengevakuasi mobil tersebut menggunakan mobil derek Tol Jomo menuju Polsek Gedeg Polresta Mojokerto.

 

Dapatkan update berita menarik lainnya hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow Jurnaljatim.com di Google News.

 

Editor: Hafid