oleh

Celaka! Amrozi Lamongan Tabrak Truk Parkir di Jombang, 2 Orang Luka

Jombang, Jurnal Jatim – Dua kendaraan dump truk terlibat kecelakaan lalu lintas di Jombang, Jawa Timur, Kamis (23/9/2021). Meski tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, pengemudi dan penumpang harus dilarikan ke rumah sakit karena luka serius pada kepalanya.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan dua unit dump truk bermuatan pasir itu di Jalan Raya Adi Sucipto, Desa Denanyar Jombang. Kendaraan rruk nopol S 8922 UB menabrak dump truk bernopol W 8610 NF yang parkir di tepi jalan raya.

“Kecelakaan lalu lintas itu terjadi tadi pagi pukul 04.00 WIB dan tidak ada korban jiwa,” kata Kasat Lantas Polres Jombang, AKP Rudi Purwanto dalam keterangan tertulisnya setelah kejadian.

Insiden itu bermula, M Amrozi (34) asal Desa Kacangan, Kecamatan Modo, Lamongan, mengemudikan mobil truk-nya dengan penumpang Pawestri (42), perempuan, asal Kecamatan Baureno, Bojonegoro.

“Kendaraan truk itu bermuatan pasir berjalan dari selatan ke utara,” jelasnya.

Setibanya di lokasi kejadian, tiba-tiba saja, Amrozi menabrak dum truk yang parkir di tepi jalan raya sebelah barat menghadap ke utara hingga terjadilah laka lantas.

Akibatnya, truk mengalami kerusakan bagian depan. Sedangan sang sopir truk, Amrozi menderita cidera robek pada kepalanya, dan penumpangnya Pawestri luka berat.

Sedangkan untuk pengemudi truk yang ditabrak, yakni Ahsanul Fajri (26) asal Kecamatan Kecamatan Solok, Lamongan tidak mengalami luka.

Rudi mengungkapkan, anggota telah mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Selain itu juga menggali keterangan saksi-saksi serta mengevakuasi korban ke RSUD Jombang untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

“Berdasarkan keterangan saksi-saksi, kecelakaan disebabkan karena sopir truk nopol S 8922 UB kurang memperhatikan depan sehingga terjadi laka lantas,” tandasnya.

 

Dapatkan update berita menarik lainnya hanya di Jurnaljatim.com, jangan lupa follow Jurnaljatim.com di Google News.

 

Editor: Azriel