oleh

Biadab! Pria di Nganjuk Tepergok Cabuli Gadis Bisu Saat Mandi

Nganjuk, Jurnal Jatim – Benar-benar tak pantas ditiru perbuatan pria berinisial Su (35), warga Kecamatan Jatikalen, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Di tengah Ramadan, Su tega mencabuli seorang gadis tunawicara atau bisu, inisial EO (21) warga asal Kecamatan setempat.

Perbuatan bejat Su berhasil dipergoki oleh kakak sepupu korban. Kini, pelaku telah diamankan polisi untuk diproses hukum lebih lanjut.

“Pelaku telah ditangkap dan ditetapkan tersangka atas dugaan tindak pidana pencabulan. Pelaku juga sudah ditahan,” kata Kasubbaghumas Polres Nganjuk, Iptu Supriyanto, Kamis (6/5/2021).

Supriyanto mengatakan, penangkapan tersangka atas laporan orang tua korban ke Polsek Jatikalen, Nganjuk. Perbuatan biadab tersangka dilakukan pada Sabtu sore (1/5/2021) lalu.

“Kejadiannya sekitar pukul 16.30 Wib di rumah kakak sepupu korban yang saat itu dalam keadaan sepi,” kata Supriyanto dalam keterangan tertulisnya.

Mulanya, kakak sepupu korban inisial SG, berangkat membelikan korban es oyen di Desa Munung, Kecamatan Jatikalen, Kabupaten Nganjuk. Saat itu korban ditinggal sendirian di rumah.

Tak berselang lama, tersangka masuk ke dalam rumah kakak sepupu korban dengan cara membuka pintu, dan langsung ke belakang. Bersamaan itu, korban sedang mandi dengan pintu kamar mandi dalam keadaan terbuka.

“Tersangka saat itu melihat korban mandi di kamar mandi dalam keadaan pintu terbuka,” jelasnya.

Tergiur kemolekan tubuh korban, timbul niat tersangka mencabulinya. Korban yang tunawicara berusaha berteriak dan berlari ke dalam kamarnya. Pria berusia 35 tahun itu pun ikut lari mengejarnya.

“Tersangka mengejar dan mendekap korban dari belakang serta menindih korban, membekap mulut korban, memukul pelipis korban, meraba-raba dada korban dan membuka pakaian korban,” terangnya.

Tak lama kemudian, kakak sepupu korban, SG, kembalo pulang ke rumah dan menemukan sepeda motor Yamaha Jupiter Z nopol AG 4397 VAR milik tersangkan yang terparkir di depan bangunan.

SG bergegas membuka pintu rumahnya. Tak pelak, menemukan korban berteriak dengan pakaian bagian atas terbuka serta ditindih tersangka yang sudah tidak mengenakan pakaian.

Atas kejadian itu, orang tua korban tidak terima dan melaporkan ke Polsek Jatikalen. Keesokan harinya, tersangka ditangkap dan dijebloskan ke penjara.

Dalam ungkap kasus itu, polisi menyita barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Yamaha Jupiter Z nopol AG 4397 VAR warna biru hitam, kaos warna cooklat, celana pendek warna hitam, dan celana dalam wama biru tua milik pelaku, serta handuk polos warna biru dan rok wama hitam milik korban.

 

 

Editor: Azriel