oleh

Suami Bunuh Istri Hamil di Surabaya, Mayat Terikat Digulung Kasur

Surabaya, Jurnal Jatim – Mayat seorang perempuan hamil ditemukan dalam kondisi terikat di dalam gulungan kasur dan karung plastik di Surabaya, Jawa Timur. Korban diduga dibunuh oleh suaminya sendiri.

Identitas mayat itu diketahui bernama Putri Ima CS. Korban ditemukan warga di sebuah lahan kosong di Pagesangan, Jambangan, Surabaya, pada Kamis (22/4/2021) malam,

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Oki Ahadian membenarkan terkait dengan temuan jenazah yang merupakan korban pembunuhan.

“Benar (korban pembunuhan),” kata Oki Ahadian pada Jumat (23/4/2021).

Dikonfirmasi terkait dengan identitas maupun kondisi korban yang tengah berbadan dua, Oki pun tak membantahnya. Korban sendiri diketahui merupakan warga Gayungan, Surabaya. “Iya betul,” tambahnya.

Disinggung soal status korban, Oki menegaskan jika korban diketahui bukan seorang single. Namun ia diketahui  berstatus sebagai seorang ibu rumah tangga.

“Bukan single, (status) seorang istri,” tandasnya.

Oki menambahkan, jika pihaknya telah menangkap seorang pria yang diduga sebagai pelaku. Ia bahkan menyebut jika pelaku adalah suami korban sendiri.

Oki menyebut kasus itu dilatabelakangi oleh percekcokan rumah tangga. Namun ia masih enggan mengungkapkan lebih lanjut, karena masih melakukan pengembangan penyidikan.

“Sudah kita tangkap. (Pelaku) suami, (motif) cekcok,” ungkapnya.

 

Editor: Azriel