oleh

Sekjen DPP PSI Silaturahmi ke Cucu Pendiri NU di Tebuireng Jombang

Jombang, Jurnal Jatim – Plt Sekretaris Jenderal DPP PSI (Partai Solidaritas Indonesia), Dea Tunggaesti melakukan pertemuan silaturahmi dengan sejumlah pengurus dan petinggi salah satu Yayasan Perguruan tinggi di Jombang, Jawa Timur dalam agenda Tur ke Kota Santri Jombang, pada Rabu (2/3/2021).

Pertemuan tersebut, Sis Dea didampingi Wasekjen Danik Eka Rahmaningtiyas, Ketua DPW PSI Jatim; M. Teguh Cahyadin; Ketua DPD PSI Jombang Malik Mahardika AR beserta pengurus dan Kader.

Usai melakukan pertemuan, rombongan DPP PSI menyambangi kantor DPD PSI Jombang, di Jalan KH Wahab Chasbullah, Desa Tambakrejo, Kabupaten Jombang.

Sekjen DPP PSI Silaturahmi ke Cucu Pendiri NU di Tebuireng Jombang

Setelah itu, melakukan silaturahim ke Pondok Pesantren Putri Al Masruriyah di kawasan Pondok Pesantren Tebuireng. Kedatangan rombongan disambut oleh Pengasuh Ponpes, KH Fahmi Amrullah Hadziq dan beberapa santriwati.

Dalam pertemuan tersebut, Kiai Fahmi menyampaikan jika lulusan dari pondoknya telah tersebar, bukan hanya di perguruan tinggi (PT) Islam namun juga di Perguruan Tinggi Negeri (

“Lulusan sini juga banyak yang melanjutkan ke universitas yang ada di surabaya, atau kampus lain,” kata cucu pendiri Nahdlatul Ulama, Hadratussekh KH Hasyim Ayari itu.

Sekjen DPP PSI Silaturahmi ke Cucu Pendiri NU di Tebuireng Jombang

Pada kesempatan itu, Dea menyerahkan bantuan berupa sabun cuci tangan dan vitamin untuk para santriwati. Setelah pertemuan, Kiai Fahmi mengajak rombongan berkeliling melihat langsung MuseumMuseum Islam Indonesia KH Hasyim Asy’ari (MINHA).

 

Editor: Hafid