oleh

Jokowi pantau Vaksinasi COVID-19 di Jombang, 21 Kecamatan Ikuti Virtual

Jombang, Jurnal Jatim – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jombang, Jawa Timur memastikan seluruh kesiapan pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 yang akan dipantau langsung Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi, Senin (22/3/2021).

Bupati Jombang, Mundjidah Wahab mengatakan vaksinasi COVID-19 yang ditinjau Presiden Jokowi diperuntukkan bagi tokoh agama, tokoh masyarakat dan lansia.

Pelaksanaannya di Pendapa Kabupaten, selanjutnya diikuti 21 kecamatan di Kabupaten Jombang. Sesuai rencana, Jokowi menyapa masyarakat yang mengikuti vaksinasi di tiap Kecamatan melalui virtual.

“Vaksinasi di Pendopo dan juga diikuti 21 kecamatan di Kabupaten Jombang. Berkoordinasi melalui Zoom meeting dan tiap-tiap kecamatan ada 100 orang yang menerima vaksin,” kata Mundjidah.

Dia mengungkapkan, saat ini jajaran Forkopimda Kabupaten Jombang juga sudah mempersiapkan diri termasuk koordinasi dengan berbagai pihak untuk menyambut kedatangan Jokowi.

Diketahui, Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Jawa Timur, yakni di Sidoarjo, Pasuruan dan Jombang untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19.

 

 

Editor: Azriel