oleh

Terperosok Lubang Jalan, Pengendara Motor Tewas Tabrak Lari di Jombag

Jombang, Jurnal Jatim – Pengendara motor, Ahmad Anggih Setyawan (27) menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Janti, Kecamatan Jogoroto, Jombang karena terjatuh dari motor akibat terperosok lubang jalan.

Warga Jalan Teuku Umar, Desa Pulo Lor, Kabupaten Jombang, Jawa Timur tewas di lokasi kejadian karena luka di kepala. Kasus kecelakaan tabrak lari itu tengah ditangani pihak kepolisian setempat.

Kanitlaka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman dalam keterangannya menyebutkan, kecelakaan lalu lintas di Jalan raya nasional Surabaya-Madiun itu terjadi pada Selasa (2/1/2021) pukul 19.30 WIB.

Malam itu, Anggih mengendarai sepeda motor jenis Honda Vario nomor polisi S 3534 ZI berjalan dari timur ke barat atau dari Mojoagung ke arah Jombang.

“Pengendara sepeda motor merupakan warga Jalan Teuku Umar, Desa Pulo Lor, Kabupaten Jombang, Jawa Timur,” terangnya.

Setiba di lokasi kejadian masuk dusun Gereh, Desa Janti, Kecamatan Jogoroto, roda atau ban belakang sepeda motor Anggih terperosok lubang jalan hingga membuatnya terjatuh ke aspal jalan.

“Saat korban melewati jalan berlubang lalu terjatuh ke jalan raya,” Sulaiman menjelaskan.

Bersamaan itu dari belakang berjalan mobil yang tidak diketahui nomor polisinya langsung menabrak korban hingga meregang nyawa di lokasi.

“Pengendara meninggal dunia di lokasi akibat luka berat pada bagian kepalanya,” ujarnya.

Petugas yang tiba di lokasi kejadian, mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Jombang untuk divisum. Sementara kendaraan korban diamankan ke kantor Satlantas Polres Jombang untuk proses lebih lanjut.

“Kendaraan yang menabrak tidak berhenti dan tidak diketahui nopolnya. Kami masih menyelidikinya,” pungkasnya.

 

 

Editor: Azriel