Wanita Pengendara Motor Mio Tewas Tertabrak Truk di Jombang

Jombang, Jurnal Jatim – Seorang wanita yang mengendarai sepeda motor mio tewas mengenaskan setelah tertabrak di jalan raya Basuki Rahmad, tepatnya di pertigaan Jabon, , Jawa Timur, Jumat (25/12/2020).

Keterangan tertulis dari kepolisian, identitas korban seorang karyawan swasta bernama Yuliani Amarinda (33) warga Jalan Teratai, Desa Candimulyo, Kecanatan Jombang.

Sekitar pukul 17.45 WIB, Yuliani mengendarai sepeda motor yamaha mio nopol S 3017 YZ berjalan dari utara Desa Sengon menuju ke arah selatan.

Saat di pertigaan, Yuliani menyeberang jalan raya. Diduga karena kurang memperhatikan arus lalu lintas dari arah timur karena cuaca , sehingga tertabrak truk yang berjalan dari timur Jombang ke arah di lajur kiri.

“Korban tertabrak kendaraan truk mercedes nopol AE 8779 UB yang berjalan dari arah timur ke barat di lajur kiri,” kata Sulaiman.

Akibat kecelakaan itu, Yuliani pengendara motor matik mengalami luka parah pada bagian kepalanya dan mengenaskan di lokasi kejadian.

Sedangkan pengemudi truk, Yahno (55) warga Ronggo Jumeno RT 05 RW 02, Kelurahan Kuncen, Taman, tidak mengalami luka.

“Dari olah TKP dan keterangan sejumlah saksi, ini disebabkan karena pada pengendara motor kurang memperhatikan arus lalin dari timur saat menyebrang ke selatan,” jelasnya.

Ia menambahkan, petugas yang berada di lokasi kejadian telah mengamankan kedua kendaraan yang terlibat laka lantas. Sedangkan jenazah korban dievakuasi ke untuk divisum.

 

 

Editor: Azriel