oleh

Tim Paslon Lindra-Riyadi Klaim Menang di Pilkada Kabupaten Tuban 2020

Tuban, Jurnal Jatim – Tim sukses (Timses) pasangan calon (paslon) Aditya Halindra Faridzki – Riyadi (Lindra-Riyadi) mengklaim kemenangan dengan meraih 60 persen suara dalam Pilkada Kabupaten Tuban 2020.

Klaim kemenangan itu disampaikan Didik Mukrianto berdasarkan hasil hitung cepat melalui pusat tabulasi penghitungan suara tim sukses Lindra-Riyadi,

“Pilkada Tuban tahun 2020 ini berjalan dengan baik, lancar dalam nuansa teduh dan demokratis,” ungkap Didik di rumah Cawabup Tuban, Rabu, (9/12/2020)

Kegiatan itu juga dihadiri Agus Maimun bersama para relawan dengan menerapkan protokol kesehatan mencegah COVID-19.

Politikus Demokrat itu menyampaikan, dari data yang masuk di pusat tabulasi penghitungan suara tercatat pasangan nomor urut 1 Khozanah Hidayati – H. Muhammad Anwar mendapatkan 24 persen.

Pasangan nomor urut 2 Aditya Halindra Faridzki-Riyadi yang diusung Partai Demokrat, Golkar, dan PKS mendapatkan 60 persen.

“Untuk pasangan nomor urut 3 mendapatkan 16 persen,” kata anggota DPR RI tersebut.

Berdasarkan hasil itu pasangan nomor urut 2 leading hingga kurang lebih 60 persen dan memenangkan pertarungan di Pilkada Tuban.

Didik berharap segenap tim, relawan, pendukung, simpatisan dan pemilih Lindra-Riyadi untuk terus waspada dan terus mengawal hingga Pleno KPUD penetapan hasil selesai.

“Kita pastikan agar proses Pilkada ini terus terjaga demokratisnya, terhindar dari kecurangan dan pemyimpangan untuk memastikan Tuban kedepan lebih baik dan lebih berkeadilan,” tegas Plt Ketua DPC Partai Demokrat Tuban.

Ia berpesan agar semua tim sukses, relawan, pendukung, simpatisan Lindra-Riyadi dan masyarakat untuk tetap bersabar menunggu hasil yang akan ditetapkan oleh KPUD Tuban.

“Kemenangan ini kami dedikasikan untuk kemajuan Tuban, kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Tuban secara berkeadilan. Makmur bersama-sama, sejahtera semuanya,” pungkasnya

 

 

Editor: Hafid