oleh

Laki-laki Tunawisma Ditemukan Meninggal di Monumen Soerjo Ngawi

Ngawi, Jurnal Jatim – Seorang laki-laki tunawisma ditemukan meninggal di area tempat jualan pinggir jalan Monumen Soerjo, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Jumat (25/12/2020) sore.

“Jenazah korban sudah dibawa di RSUD Ngawi untuk divisum,” kata Kasubaghumas Polres Ngawi, Iptu Supardi, Sabtu (26/12/2020).

Petugas kepolisian yang melakukan olah kejadian perkara tidak menemukan identitas korban. Diperkirakan korban berusia 75 tahun. Diduga penyebab meninggalnya korban karena sakit.

Supardi mengatakan korban diketahui warga sudah satu bulan terakhir berada di lokasi tersebut.

Tewasnya Mr X tersebut diketahui seorang pemilik warung di sekitar lokasi bernama Sumiran (65). Ia melihat korban sudah tidak bergerak.

Setelah itu, Sumiran melaporkan ke Pos Lantas Soenaryo dan diberitahukan ke perangkat desa setempat lalu diteruskan laporan ke Polsek Kedunggalar, Ngawi. Setelah dicek, korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

“Korban ditemukan warga sudah dalam keadaan meninggal dunia,” katanya.

Petugas Polsek Kedunggalar melakukan tindakan ke TKP dengan mencatat saksi, mengumpulkan barang bukti dan koordinasi dengan piket reskrim untuk identifikasi.

 

 

Editor: Hafid