oleh

Janda Pemilik Warung Ditemukan Tewas Mengenaskan, ada Luka di Kepala

Jombang, Jurnal Jatim – Warga Kesamben, Jombang gempar. Seorang Janda pemilik warung di Dusun Baudan, Desa Wuluh, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang, Jawa Timur ditemukan tewas mengenaskan, Minggu (20/12/2020) sore.

Korban bernama Waras warga setempat. Perempuan berusia 53 tahun itu ditemukan tak bernyawa dengan luka di bagian kepala. Posisinya terlentang di atas ranjang di dalam warungnya. Di sekitar tubuhnya terdapat bercak darah.

Kejadian yang mengegerkan warga sekitar langsung dilaporkan ke Polsek Kesamben, Jombang. Sejurus kemudian polisi tiba di lokasi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara.

Polisi mengamankan sekitar lokasi dan tim identifikasi memeriksa tubuh korban. Setelah itu, mayat janda dengan satu orang anak tersebut dimasukkan ke kantor jenazah lalu dibawa ke RSUD Jombang untuk diautopsi.

Kapolsek Kesamben Iptu Slamet Hariyana membenarkan peristiwa itu. Dia mengatakan, korban adalah pemilik sekaligus penjual minuman kopi dan makanan di warung tersebut.

Yang pertama kali menemukan korban terkapar tak bernyawa adalah tukang becak. Selanjutnya diberitahukan pada keluarganya lalu dilaporkan ke polisi.

“Yang tahu tukang becak, lalu memberitahu anaknya setelah itu dari anaknya melapor kita,” kata Slamet di lokasi.

Polisi yang akrab disapa Mamik menjelaskan, pemeriksaan awal ditemukan luka pada bagian kepala korban. Luka itu seperti bekas hantaman benda tumpul.

“(Ada) luka bagian kepala. Karena benda tumpul,” jelas Mamik.

Mamik belum bisa memastikan penyebab kematian korban, apakah dibunuh ataukan ada faktor lain. Pihaknya masih melakukan penyelidikan dab menunggu hasil autopsi rumah sakit.

“Terkait adanya barang yang hilang masih dikonfirmasi ke pihak keluarga. Kejadian ini masih dalam penyelidikan” tutupnya.

 

Editor: Azriel