oleh

HUT ke-49 KORPRI, Sekda Jombang Ajak Peduli Cegah COVID-19

Jombang, Jurnal Jatim – Hari Ulang Tahun (HUT) ke 49 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Jombang, Jawa Timur diperingati dengan gowes terbatas. Selain itu juga dilakukan kegiatan bhakti sosial, Jumat (27/11/2020).

Gowes dimulai dari depan Pendopo Kabupaten lanjut menuju Jalan Patimura-Pandanwagi-Mojosongo- Ngudirejo-Semanding-Sumbermulyo menuju ke Pondok Griya Cinta Kasih untuk menyeragkan paket sembako. Finish di Dinas Perkim Kabupaten Jombang.

Setelah gowes, secara terbatas dan sederhana dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kasdim 0814 Jombang didampingi Sekdakab Jombang Akhmad Jazuli yang diserahkan kepada Eksan Gunajati pengurus Korpri Jombang.

Sekda Jazuli dalam sambutannya menyampaikan pada momentum HUT Korpri tahun 2020 mengajak seluruh ASN untuk senantiasa melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik dan profesional. Apalagi di era keterbukaan informasi publik sekarang ini.

“Korpri dituntut untuk memberikan pelayanan publik yang maksimal. Korpri harus solid dan dapat bersinergi dengan masyarakat untuk mempercepat pembangunan di segala bidang,” katanya.

“Di tengah pandemi COVID-19 ini saya mengajak Korpri Kabupaten Jombang untuk lebih peduli dan menjadi teladan dalam melakukan pencegahan dan penanggulangan COVID-19,” lanjutnya.

 

 

Editor: Hafid